Style rambut..

Pengen rambut panjang lebat tapi lok lama banget ya nunggu panjangnya? Bisa2 ampe tahunan deh nunggunya.. :)

Jenis rambut aku ini termasuk lama buat panjang atau mungkin aku yg gak sabaran ya nunggu panjangnya? Hehehe..

Daridulu ngidam2in rambut panjang, tapi ditengah jalan selalu aja akhirnya aku potong.. huahh. emang dasarnya aja yg gak sabaran dan bosenan.. :D

Nah sekarang ini lagi pengen banget manjangin rambut sampe2 selalu sering ngeliat di yutub, beauty blogger yang lagi memperlihatkan vitamin vitamin buat rambutnya dan gimana dia merawat rambutnya sehari-hari.
aduhh yang susah itu emang dikantong ya, ngeliatnya aja gampang :p

Oya, akhir2 ini aku seneng banget ngeliat film Cina, dengerin lagu mandarin. Aduhh jatuh cinta deh..
lagi seneng nih sama lagunya jason chen hehehe.. bagus banget lagu mandarinnya. Sama yg feat Janice Chen.
Kalo tau lagu mandarin yang bagus kasih tau aku yaaaa hihihi :*
Arghhhhh cinta pwol sama lagu mandarin, apalagi yg mellow :3. GMZ GMZ astaga.. xD
*Brb downloadin semua lagu mandarin* hahaha
akhir2 ini juga sering liat di video lagu mandarinnya ;;)

aku juga suka loh sama gaya rambut orang mandarin, Cute OMG.
Yang gaya rambutnya depannya pendek tapi belakangnya panjang. Bener2 cute. Hahaha :D


Tapi eh tapi, sekarang kok lagi pengen potong lagi akunya ya?? :3
walah-walah dasar deh Yol Yol.. hahahaha
Ehem tapi akhirannya takut nyesel setelah potong. Duh rempong deh hahaha xD

Apalagi kalo gak sesuai dengan yg kita pinginin.

Gaya rambut yg pernah aku terjunin itu potong pendek, dan nyesell.. gak cocok..
pengen oplas.. pulang2 nangis drastis, dramatis, depresi dan huahh.. ngerasa gak cocok pake gaya rambut kayak gitu.
Hingga sampai saat ini, aku bener2 trauma T.T

Lalu, aku pernah dipotong layer.. itu sesuai keinginanku sih.. dan aku nangis sejadi2nya, jadi ngerasa lebih cocok sama rambut sebelum potong yang rata.
layernya gak sesuai yg aku inginin , dan bener2 itu ngebuat sedihhh nangis kecewa..
pengen muter waktu, pengen oplas ..

Wah, kan udah terlanjur, jadi ya lewatin saja BADAI tersebut. Hoek :)

Menurut kamu apa sih gaya rambut yang bgus?
aku bingunggg hahahha..
ditengah jalan pas proses manjangin rambut gini itu jadi pengen potong gara2 bosen.
Ah enggak deh. Takut nyesel.

Menurutku rambut itu mahkota harus dirawat hehehe.
Setelah dahulu aku ngorbanin rambutku buat keriting permanen, sekarang rambutku jadi kering dan bercabang. Makanya aku potong sedikit diujung2nya.
terus pake vitamin Makarizo Hair Recovery, sama apa gituu.. aku lupa (eh bukan endorse ya) LOL..

Wkkakakaka.
apa sih rahasia cara2 buat manjangin rambut biar cepet?
aku selalu baca2 gugel tapi ya gitu males praktekinnya..
hahahha
pernah juga pake hair extention, tapi lama2 ya juga gerah:)

Semoga cepet panjang ya, dan bisa dicurly diujung rambutnya biar tampil kece.

*ahhhh* amen*

Komentar

Unknown mengatakan…
Aku tipe orang yang gampang gerah kalau punya rambut panjang, punya rambut panjang paling cuma dibawah bahu aja belum pernah sampai melebihi bahu hehehe.
Willova mengatakan…
Karena aku berhijab, jadi aku lebih prefer punya rambut yang tidak terlalu panjang. soalnya kalo kepanjangan jadi mudah gerah dan berketombe..
Unknown mengatakan…
Oh gitu ya Wida, hahaha.. sama sih kadang gerah gitu ya punya rambut panjang. Tapi kok ya idamanku banget gitu. hihihi
Unknown mengatakan…
Iya Willova. pasti kalo berhijab lebih baik rambut pendek aja ya. Daripada gerah hehehhe

Postingan Populer