kok jadi gundul?

Banyak banget deh yang tanya kayak gini "yol kenapa cowomu rambutnya jadi gundul?" gara2 mereka liat foto2 di instgramku @yolandangelina
Dengan santainya selalu aku jwab "iya aku yg nyuruh dan aku yg pengen. Kenapa?"

Banyak banget lah yang tanya kayak begitu. Hahahha..
Btw, kok susah banget ya mau upload foto di tulisan ini..
arghhh maaf gak bisa kasih foto. Hehe fotonya nyusul ajaa deh yaa :)

Pertama-tama, aku mau ngakak dulu.
soalnya ko DG ini bentuk rambutnya itu M wkwkwk.. jadi ya jidatnya itu bentuk huruf M! lol..
Hihihi.. terus di gundul..
jadinya lucu , bentuk M nya semakin keliatan.

Aku tanya ke dia "km pernah digundul ? Kcuali pas bayii"
Dia jawabnya gak pernah. Ini baru pertama kalinya.cieee cieee hahahhaa..

YAAMPUN, GATAU lah kenapa aku pengen banget dia digundul dan potongnya pun di tukang pangkas rambut deket rumah aku.
hehehhe.. pertama kali ngeliatnya "wah km ganteng banget kok kalo digundul"
Eh tapi lah kok lama2 bosen juga ya ngeliat dia gundul? :D eakkk..

Banyak temen yg nanyain. "Yol km ga ilfil cowo mu gundul?"
ku jwb "lah kenapa harus ilfil. Kan aku yg mintak! Wkwk."

Setelah beberapa bulan terlewatkan, rumbut dia udah tumbuh dikit2..
akhirnya aku suruh dia potong dibentuk dikit lah biar gak kaku n gak bunder gitu rambutnya. Keliatan culun takutnya.

Wkwkwkkw dan malam ini akhirnya dia potong rambut.. gundulnya disamarkan :D
Jadinya skrg ganteng :p hahahha *muji aja nih*

Lucu banget, ngeliat dia gundul hahaha..
Tapi ya dibuat pengalaman seru2 aja apa salahnya sih?

Terus teruss kejadian konyol yg ke 2 adalah.....
alis dia kan berantakan n tipis banget.. jelek deh.
terus dia minta suruh ngerapiin alisnya..
nah akhirnya aku rapiin supaya mirip kayak aku, dengan hasil cukur alis bagian belakang..
terus akhirnya bentuk alisnya melengkung, kata dia kayak cewek. Wkwkkwkw dan dia ngomel2.
Protes "aku kan udah bilang rapiin aja atasnya yg gak rata, kok malah bawahnya. Jadinya sekarang bentuk alisku melengkung".

Maaf ya ko, lain kali gak bakal salah deh.. percaya deh sama akyu! :p

Tapi gapapa kok ko, biar keliatan sexy yato :D
wkakakka.. bagus2 aja sih menurut aye dan gak seberapa keliatan.
tapi entah kenapa dia ngerasa gak PD dan ngerasa bakal diejek orang2 *hmmm*
Aku nya sih ngakak2 doang waktu dia ngomel2. Hahahha..

Habisnya kamu lucu banget sih :p
Maaf ya ko ;;) *kedipkedipmanja*


Komentar

Postingan Populer