Kesepian?

Sebenernya aku gatau mau nulis tentang apa, kemudian liat2 gallery dulu di album Quotes. Hehehhe
iya aku namain albumku sendiri2 biar gak kecampur semuanya.
dan di album quotes ada 300 picture.
uwooo
akhirnya kepikiran juga mau nulis hal yang berhubungan dengan isi hati gw akhir2 ini.

Hehehe emang ya, kebiasaan yang susah aku hilangin kalo lagi sedih ya kulineran dan jalan2.
jalan-jalan sendirian.. karna aku emang ngerasa hidupku selalu sendirian:)

Akhir2 ini aku juga gaktau gimana rasanya bahagia, dan ceria.
Dirumah selalu hidup berdua aja sama kakak gw, itupun pas malem doang jam 6 malem baru kakak gw pulang.
kalo pas siang, dia kerja.
jadinya aku ngerasa kayak gak punya temen. Smpe2 sekolah sering bikin aku capek dan putus asa.
Gak niat sekolah, ya karna itu.. karna ngerasa kesepian.


Kalo boleh dikasih 1 permintaan, pengen milikin seorang Doraemon untuk selalu nemenin kehidupanku. Biar gak sepi lagi.
hehehe..

Dan kadang juga ngerasa takut tinggal sendirian, maklum lah aku takutan sama hantu. LOL.
padahal kadang sok berani.. hihihi..

Tapi untung aja ya, masih ada seorang kakak yg nemenin aku . Tuhan itu baik banget, masih sisain aku seorang koko buat nemenin sisa hidupku.
hahahhaa.. Supaya gak terus2an ngerasa sedih.

Akhir2 ini aku juga ngerasa gak ada deh semangat hidup, kosong, sepi.
Yang ada hanya hiruk pikuk dunia yang gak tau arahnya kemana.
Kdang nangis sendirian, padahal gak ada masalah apa2.
cuma karna sepi bisa jadi kayak gini.
Kayak lagi butuh seseorang tapi orang yg kita butuhin itu udah gak pernah ada lagi :')

Ya tempat curhatan aku cuma pasangan , Tuhan, dan blog ini aja.
Kalo curhat ke teman, kadang malah di buat becandaan lah padahal niat hati kan serius walau mungkin aku kalo cerita sambil senyum2 karna malu takut dibilang lebayy wkwk.

Cerita ke orang lain, juga malah dijudge gak bener.
padahal cuma butuh dingertiin, susah kali ya nemu orang yang bisa ngertiin selain pasangan dan blog.
huhuhu..


Guru juga kadang cuma bisa judge gak bener seenaknya, tapi ya cuma aku jawab "gapapa bu/pak hehehe" sambil tahan nangis.

Kenapa sih banyak orang yang suka judge padahal gak ngerti isi hati kita?
padahal mereka gak ngerti apa yang gw rasain. Seenaknya gosipin aku aneh2, seenaknya bikin hati aku tambah kacau.
padahal you know my name, not my story. Kalopun tau, mereka juga gak bakal ngertiin isi hati kita.
Semua orang seenaknya nilai kita seenaknya, tanpa tahu yang sebenernya yang telah kita lewatin.
Yaaa, cuma Tuhan deh yang tau semuanya gimana hati kita sesungguhnya.


People will let you down, God never will :)

Kalo lagi sedih, aku makan.
kalo lagi sedih, aku nyemil.
kalo lagi sedih, aku nangis sendirian.
kalo lagi sedih, aku pengen shopping.
kalo lagi sedih, aku ngerasa capek dengan hidup ini.
kalo lagi sedih, aku ngerasa hidup ini kosong.
kalo lagi sedih, aku pengen jalan2.
kalo lagi sedih, aku ngerasa sepi.
kalo lagi sedih, aku cuma butuh ditemenin oleh orang yg bisa ngerti aku.


Tapi, kalo lagi sedih yang utama dilakuin ya cuma doa :)
Cuma doa bikin hati aku kerasa damai kembali.

Komentar

Unknown mengatakan…
Do'a dan sholat yang membuat seseorang menjadi tenang kalau pikirannya lagi galau hihi.
Unknown mengatakan…
Yup bener. kalo aku sih pas ke gereja saat worship hehe, pasti langsung nangis jejeritan dan hati langsung plong n damai :D

Postingan Populer