PUTUS

Aku pengen tau nih, kalian seberapa sering sih bilang putus ke pasangan?

Dulu, aku sering banget bilang putus.
ada masalah dikit bilang putus, sampe2 aku kesel sendiri sama penyakit ini.

Itu dulu sih,
tapi semenjak sama pcar yang skarang, aku belajar.. belajar banget untuk ga bilang putus. Tapi ya gitu deh kadang sering keceplosan kalo lagi cape hati *-*

Kenapa sih harus bilang putus? Kenapa kagak bilang "kita selamanya ya!"
KENAPA GAK GITU AJA?

Ohman.. hahahaa
aku sering banget dinasihatin sama kokoku "kalo yang namanya pacaran ya jangan bilang putus. Kalo udah nikah jangan pernah sekali2 bilang cerai"

Menusuk hati pemirsa, semangat deh buat belajar. go go go !
semangkakkkkk semangat kakakkk *usir usir kata putus usir hus hus* babay!

Masa2 labil udah lepas, skrang ya harus dewasa deh.. hihihi *ah sok asik lu yol*

Hehehe.
pernah ada yang tanya di ig orang "gimana sih kak caranya biar gak sakit pas putus?"
dan orang yg punya ig itu jawab "kalo yg namanya pacaran ya ga usah mikir putusnya, mikir gimana km ngejalaninnya. Klo mikir putusnya doang ya ga usah pacaran"
Yeahh its true.
hahaha..

Gw sih punya tujuan hidup sama pasangan, dan itu harus dilaksanain dan dijadiin prinsip supaya ditengah jalan gk gampang bilang putus..

Susah banget sih ya nahannya buat bilang ituuu, tapi ya tetep harus inget komitmen.
kadang pas nyeplos bilang putus gitu, sampe mbatin sendiri dan sedih sendiri.
padahal sih niat hati masih tetep lanjut sampe pernikahan:)

Belajar dalam proses itu menyenangkan dan banyak tantangan. Hihihi dan pelajaran banget buat aku, kalo ada masalah dalam hubungan lebih baik diselesaikan dengan baik daripada menyemburkan amarah dan akhirannya bilang putus. huffft

Dan jangan lupa juga , jangan lupa jadi orang SETIA sama pasangan.
kayak lilin *ihiiii bijak kan?* iyadong Kalo gak bisa setia, ya pergi ke laut aja sono. *copas omongan mario teguh* wkwkwk..

so swit ya kata2nya? ^-^


FAKE PEOPLE DONT SURPRISE ME ANYMORE , LOYAL PEOPLE DO!

Jika kau bertanya seperti apa SETIA, tanyakan pada lilin, karna ia rela singkirkan gelapmu, hangatkan malammu, hingga melelehkan raganya karnamu :)





Komentar

Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan Populer