Tanggal 28 ke 6 bulan

Tanggal 28 April 2016 kemarin, adalah hari jadian aku sama ko DG ke Setengah Tahun :)
Selamat tanggal 28 ke 6 bulan yaa.

Ehem...
Setiap bulan, aku selalu nyiapin hadiah untuk dia sebagai kado hari jadiannn hihihi #eakk
Dan aku sebisa mungkin harus membuat sesuatu handmade dari tangan aku sendiri #eakk

Bulan kemarin, aku mbuat tulisan2 di buku kecil untuk dia.
didalem buku tersebut, isinya semua kata hati aku #eakk
dibuku tersebut, aku ungkapin semua isi hati aku buat dia, dan aku juga ngado kaos oblong. #eakk Hihi

Dibulan Maret kemarin, aku kado dia sebuah kotak yang bernama memory box, TAU NGGAK?:p
MEMORY BOXnya berisi semua foto2 aku dan dia....
juga ada tempat kecil bening yang isinya coklat biskuit delfi.
terus kartu ucapannya aku bikin sendiri, terus aku kasih mug gelas yang terpampang foto kita beserta quotes di gelas tersebut.
mau tau quotesnya apa??
apa yaaa?
"TODAY AND ALWAYS, BEYOND TOMORROW, I NEED YOU BESIDE ME, ALWAYS AS MY BESTFRIEND, LOVER, AND FOREVER SOULMATE" #eakkk wkwk


Btw, kok eakk eakk semua ya? Huahahaha..

Jeng jeng,
bulan ini aku bakal ngado sesuatu...
apa ya itu?
Nanti malam, aku ada dinner sama dia. Can't waitt hwhw.
Dinner buat ngerayain setengah tahunnya kita.. dan kita seneng banget.
Ciee ciee..
Cerita tentang dinner kita malam ini, bakal aku tulis di post berikutnya yaa :D


Bulan ini juga, dia kasih hadiah ke aku loh.
Hadiahnya apa? Sebuah sepatu higheels.
sebelumnya dia tanya dulu sih ke aku "mau sepatu heels atau bunga?"
kebetulan, dia kasih pilihan itu gagara aku ngomongin pengen beli higheels tapi masih gak ada uang akunya, dan pengen dikasih bunga. *berharap banget sih lu yol* wkwkwk.

But I love surprisee!!.
aku pilih sepatu heels hahaha, karna emang lagi pengen banget sama sepatu heels walaupun juga pingin bunga sih. Tapi tak apalah :p
Warna heelnya cokelat muda/crem gitu.. maaf nih ga bisa fotoin. Soalnya lagi diluar. I LOVE IT!! *-*

Terus, rencananya baru hari ini kita ketemu lagi.. dan bakal dinner malam ini.
Terus, aku bakal ngasih hadiahnya buat dia wkwk. Hasil handmade aku dan beli juga.. jadinya isi kadonya ada 2 biji :p

Mau tau apa hadiahnya? Ehmm gimana ya. nanti gak surprise dong?
Semoga dia gak baca tulisan ini deh ya.
aku bakal kasih tau.. kadonya adalah bouqet bunga warna biru dan merah. Hihihi.. aku gak nyangka bisa bikin bunga ini dari kain flanel. Hasil perjuangan aku nih.
Terus barang yang kedua adalah sebuah tas selempang dipake dipunggung/bisa juga dipake di dadanya cowok, itu loh tes yang lagi trend dikalangan cowok. Aku suka banget ngeliat tas itu keliatan simple dan keren wkakak..
Tau gak sih? Aku lupa nama tasnya apa.

Haduh ko, semoga kamu gak baca tulisanku yg ini yaaa!
nanti gagal rencanaku x)

Aku berharap hubungan kita bakal selalu langgeng sampai kakek nenek,
Terimakasih sudah menjadi sahabat perjuangan, tempat mengaduh dan menangis, tempat pelampiasan marah, tempat melampiaskan ekspresi cinta, terimakasih selalu ada, terimakasih atas segala teguran.



Komentar

Unknown mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan Populer