Bahagia atau Sedih?

Hidup itu pilihan, mau bahagia juga silahkan.
mau sedih juga silahkan.

Tapi kadang juga bisa kepikiran masalahnya.
Tergantung kitanya mau negatif thinking atau positif thinking.

Orang lain meminta maaf atau kita yang meminta maaf,
Tapi orang yang meminta maaf terlebih dahulu sepertinya lebih mulia daripada seseorang yang menuntut orang lain untuk meminta maaf.

Mengampuni orang lain atau tidaknya itu terserah apa kata diri sendiri.
Tapi setidaknya, Tuhan udah ngampuni kita terlebih dahulu. Masa kita gamau maafin orang lain? Bahkan juga tertulis di alkitab Kolose 3:13.

Melupakan kesalahan orang lain itu sulit banget, terserah juga mau ngelupain atau tidak.
Tapi yang lebih sempurna adalah seseorang yang mampu memaafkan & melupakan. Yes, forgive and forget.

Untuk saat ini..
Saya memilih untuk bahagia.
untuk saat ini..
saya memilih untuk positif thinking.
untuk saat ini..
saya memilih untuk meminta maaf.
untuk saat ini..
saya memilih mengampuni.
untuk saat ini..
saya memilih forgive and forget :)

Komentar

Postingan Populer