Es Ratu Durian (Royal Plaza Surabaya)

Pengen banget ngomongin soal ini, tapi gak jad-jadi mulu.

Nah kebetulan ada waktu, aku pengen deh membicarakan soal ini..
Kalo kalian tau, aku ini penggemar berat durian. Gak tahan kalo liat godaan durian *perasaan semua makanan selalu tergoda sama diriku*
hahaha emang dasarnya aku aja ya yang seneng makan :p

Es RATU DURIAN
aku tau minuman ini semenjak pergi ke mall Royal Plaza surabaya.
Waktu selesai foto2 , tiba2 aku ngeliat ada booth Es ratu durian. Nah aku tuh penasaran banget.
akhirnya aku belii dan ternyata rasanya enakk!!
Es ratu durian itu ada macem2 menunya.
Es ratu durian original, blueberry, strawberry, milo, royal choco queen.. banyak deh. Aku sampe lupa.
Terisi dari es batu serut, susu kental manis, dan durian kotak2.
Aku paling suka pesen yang Blueberry karna ada selai blueberrynya enak :p

Walaupun isinya simple tapi ternyata haduhh enak banget loh pas aku cobain. Semenjak tau es ini, setiap ke royal .. aku selalu sempetin untuk mampir ke boothnya utk beli ini.
Aku dapet kartu yang isinya stempel utk dikumpulin sampai 9 stempel supaya dpt free kalo udah penuh :)


pricelist Es Ratu Duren

menu'nya


Setelah beberapa bulan, Es ratu durian membuka menu baru yaitu Sop Durian :p
Lalu aku nyobain menu sop durian. Ya ampun ternyata enak loh.
Tapi maaf ya aku gak ada foto sop durennya karna kehapus :(
tapi di instagram aku ada fotonya kok @yolandangelina
Sebelumnya aku ga pernah yg namanya nyicipin sop durian *lol*
Isinya macem2. Ada sop durian yg isinya kiwi, nata de coco, durian kotak2, jus durian kental, es serut, keju.
ada juga yg isinya coco crunch, selai nuttela, nata de coco dll.

Rasanya juga beda dari sop duren lainnya, Es ratu durian ini menjadi favorit aku. Isinya banyak loh..

Aku pernah beli sop duren di booth lain (bukan boothnya es ratu duren)
Dan mahal!!! Isinya dikit!! Rugi deh. Pelit amat ya ngasihnya hahha.

Maka dari itu, aku selalu kangen sama es satu ini. Gak bakal bisa dipisahin dari aku.

Harganya pun murmer. small 9ribu, medium 11rb, large 13rb.
kalo sop durennya ada yg harga 12rb-17rb.
pricelist Sop Duren


Sudah jatuh cinta banget sama sop duren ini.
Aku sampe pernah ngumpulin stempel penuh gara2 sering beli sop duren ini. DAN DAPET FREE *YEY*
Freenya, aku milih menu yang paling mahal *yaiyalah* jelas gitu loh :p ahahha.

Oya, es ratu duren ini juga pernah ngadain lomba2 gitu.
Tau gak? AKU MENANGIN 2X.
Yg pertama, aku menang dan dapet Durian montong.. kirain duren montong abal2an yg dibeli dipinggir jalan ya. Eh ternyata durian montong yang beli di supermarket. Yg super gede yg harganya 100an lebih :')
Busett enak euy. dagingnya tebel.
Sampe dirumah aku berebutan duren montong ini sama koko aku.

Lomba yg ke 2, aku juga menang loh :3 kaget. Gak nyangka dan hadiahnya pun Go Pro :3 wiwiwi.. Hahaha..
Aku langsung ngambil hadiah itu besoknya dan foto2 pas ambil hadiah itu karna disuruh orangnya.
sambil gaya berjabat tanganan karna udah menangin sebuah hadiah ..
Intinya aku bersyukur bisa menangin dan dapetin ini semua dengan hasil upayaku sendiri.
Dan btw, aku gak tau cara pake gopronya. Wkakaka ndeso abis.

Ada loh foto2 waktu menangin hadiahnya, cek di instagram aku ya @yolandangelina .

Kalo mau liat es ratu duren punya instagram sendiri loh @esratuduren .


Pkoknya happy banget deh bisa minum ES RATU DUREN ini :).

Alamatnya :
Food Court Royal Plaza , Surabaya.

Komentar

Mrs Leonard mengatakan…
Aku bukan orang yang suka banget sama Durian sih Yol, cuma lihat gambar diatas kok jadi pengen icip juga ya hihi
Unknown mengatakan…
Ce nicole jadi pengen ya? Hehehe durian itu enak loh ce. Wah harus ngincip nih ce

Postingan Populer