48 Hari Lagi...

48 hari lagi.
Saya tambah tua..
48 hari lagi.
Saya harus tambah dewasa..
48 hari lagi.
Pasti bakal lebih banyak cobaan hidup..
48 hari lagi.
Pasti bakal mempelajari hal baru dan masalah baru..
48 hari lagi pasti bakal ada yang berubah..

Eh bukan bukan!! Jelas bukan itu dong yang saya pikirin!! Hihihi..
mikirnya jangan yang negatif dulu dong, sekali2 bole kan ya mikir positif dan optimis *ecieee tumben bijak*
*lalu ditimbuk netizen*

Yang jelas2 saya pikirin saat ini bukan soal negatifnya tapi soal senengnya. Hahaha.
48 hari, saya pingin tetep jadi yola yang sama yang lemot, koplak (Tapi pikiran tetep kudu tambah dewasa.)
48 hari lagi gak nyangka lah saya.. oh sayang.. sayang.. ohman saya bakal umur 18 tahun hahaha.
48 hari lagi, saya tambah TUA! (eh tapi harus awet muda!).
48 hari lagi, saya harus gapai mimpi2 saya di umur saya 18 tahun nanti..
48 hari lagi, saya seneng gak dianggap anak kecil lagi. Hohoho.
48 hari lagi, hidup saya bakal sedikit lebih berbeda wkwk.
48 hari lagi, aduh gak sabar deh aye 18 tahun.

Gak nyangka ya saya hidup udah selama ini *kayak udah hidup di sekian abad yang lalu*.
Gak nyangka ya banyak banget kasih karunia Tuhan yang selalu menolong saya, selalu mencintai saya hingga saat ini .
Btw, gua udah gede! Gua seneng! Hehehe. *meringis*

Jujur deh yaa.. saya ga sabar atuh diucapin temen-temen, diucapin sahabat, diucapin keluarga, diucapin pacar selamat ulang tahun hahaa *hal simple namun sangatlah berarti bagi dirikuuu*

Jujur deh ya.. 17 tahun itu penuh sekali rintangan hidup. Belum umur 25 tahun aja masalah hidup udah datang silih berganti dan ini semua membuat saya kuat! Iya kuat! Iya kuat! Iya saya kuat! Iya saya kuat loh! *lalu joget joget inul*
Tapi ya gitu, saya selalu ngerasain kebaikan Tuhan yang terjadi secara tiba2, yang udah putus asa banget eh tiba2 Tuhan nolong.
Dan saya udah ngalamin, hidup tanpa Tuhan itu bagai tanah yang kering broh. Ciyus deh.
Hidup saya kayak layu kalo saya gak doa sama sekali! *ini kenyataan*

Kalo dibandingin, anak kecil sama orang yang udah gede itu bedanya minta ampun :p *yaiyalah yol*
Padahal dulu saya waktu kecil sering ngomel sama orang besar "kayak aku gini loh ketawa terus. aku gak pernah tuh mikir*
Dan jengjeng ternyata pas udah gede baru ngerasain... wakakka..

Tapi oh tapi... SAYA BERHASIL NGELEWATIN masa" 17 tahun yang penuh dengan airmata-sukacita-maupun aircita (mudeng ga artinya aircita? Kayaknya engga ya? Yaudah deh :p)
Hahaha.. saya ngerasa hebat atuh bisa ngelewatin ini semua! Saya ngerasa strong! Macam wanita strong nih..
Dan sekarang saya bisa bayangin betapa strongnya ibukk gue *ibuk gue adalah wanita yang strong abis!! Salut Ma saluttt!! Anakmu salut!*

Kalo mama masih disini, aku bakal bilang deh ke mama "MAMA STRONG ABISS DEH! MAMA HEBAT!" Hihihi :)

Tinggal 48 hari lagi loh saya sukses ngelewatin masa-masa 17 tahun saya.. yeah masa happy sweet seventeen birthdayy hahahah..
Semangat!

dan tentunya.. Saya bakal tau diumur 18 nantinya, cobaan gak akan berhenti!
cobaan hidup akan terus dimulai satu persatu dan diakhiri dengan airmata lalu senyuman dan lalu kegembiraan lalu airmata lalu senyuman lalu kegembiraan.. Ya begitulah mbulet aja terus :p

AH.. Ya yang penting hepi! Hihi! :D
semoga aja saya selalu hepi yaa di umur 18 tahun nantinya *impossible*
Tapi apa salahnya sih wishnya begitu *lalu ngebayangin diberi kuetar dan lilin angka 18" hahaha.

IYA. kalo saya ulang tahun 48 hari lagi.. saya bakal wish selalu hepi supaya hidup saya selalu hepi mulu. *meskipun itu hanya doa saja* tapi kan kata pak pendeta "perkataan adalah doa". wkwkwk :D

Proses itu kayak batu kerikil yang diasah supaya jadi lembut dan lembut.
sama seperti usia, disaat muda kita di asah di proses di injak2, namun nantinya kita bakal jadi batu yang lembut, kuat dan lebih dewasa.

Belajar bersyukur,
Saya bersyukur hari ini saya makan nasi kucing.
saya bersyukur hari ini saya kehausan dijalan raya.
saya bersyukur hari ini saya antri panjang banget untuk makan bakso.
saya bersyukur hari ini kaki saya linu.
saya bersyukur kalo Tuhan masih membuat saya hidup sampai saat ini.
I'm blessed and i'm grateful for today.
thankyou Lord Jesus❤


Bahagia itu sederhanaa... hanya dengan melihat senyummu trlalallaa #nyanyi *kemudian berharap diajak syuting Transmart di transtv* hahahaha 😆😆

bonuss poto dari pemilik BLOG.
tertanda : BOSS. (Amin)

Komentar

Postingan Populer