Cerita Cinta Yola & Daniel (part 3)

PART 3..

"DIA TIBA2 KE GEREJA SAYA!"


Saya kan bergereja di Mawar Sharon Sidoarjo, ikut ibadah AOG (ibadah remaja dan pemuda).
Tiba2 waktu saya lagi gereja, saya lihat ada Mr.DG *kagett*
Dia ke gereja saya karna pingin liat saya. Hahaha padahal sbnernya dia ga pernah mau kalo diajak teman2nya ke mawar sharon, tpi semenjak deket sama saya eh tiba2 dia ke gereja saya.
Loh kan padahal gerejanya bukan disini.. tapi koq dia ada. begitulah batin saya.

Saat duduk di gereja, saya duduk dibelakang dia (Mr DG lagi duduk sama tmn2nya) sambil saya salting2 gitu karna dia duduk didepan saya. Waktu itu belum pernah omong-omongan, cuek abis. Karna emang belum deket, hanya sebatas teman. Tapi diem2 dia selalu ngelirik2 saya deh en nyariin saya :p
Lalu saat gereja udah selese saya turun tangga untuk ambil konsumsi , waktu itu konsumsinya gorengan!! #yum eh tiba2 dari belakang ada yang nepuk pundak saya , begitu kagetnya saya sambil terkejur lalu saya kaburrr hanya liat dia sekilas wkakaka.
saya ciyuss salting dan malu banget, saya gak pernah mau nyapa dia dan gak berani.

Begitupun seterusnya, setiap minggu dia jadi ke gereja saya. Dan setiap pulang gereja dia selalu nyapa saya, tapi saya selalu cuek dan hanya senyum aja. Gak pernah nyapa balik.. hahaha.

Lanjut Part 4..

Komentar

Postingan Populer