Cerita Cinta Daniel & Yola (part 4)

PART 4.

"AKHIRNYA SAYA MAU DIAJAK PERGI"

Sampe sekarang saya gak pernah mau diajak keluar. Saya selalu nolak dan gak pernah mau. Saya gak pernah mau diajak omong2an. Sampe mungkin dia putus asa untuk ngajak saya dan mbatin kayak gini "knapa seh gakmau diajak? Apa dia ga ada rasa sama aku. Aku kan juga pengen mengenal dia lebih deket lagi".

Sudah berulangkali dia ngajakin saya keluar, tapi selalu gagal dan gagal.
Hingga pada akhirnya dia ngajak saya ke mall Tunjungan Plaza surabaya katanya dia mau incip es krim Manias di TP. Saya nolak waktu itu, tapi tiba2 saya berubah pikiran entah itu kesambet apa *mungkin ada palu nancep diotak saya* wkwkwk.
Tiba2 saya merasa kasian kepada cowo satu ini.. dia selalu ngajakin tapi saya ga mau, jadilah saya nyoba2 untuk menuruti perintahnya. Hihihi..
padahal ya, saya itu gak pernah mau loh diajak keluar sama cowo berdua kecuali itu pacar saya sendiri. Yeah for the first time saya melakukan itu!!. :D

SAYA MAU DIAJAK KELUAR!! moment langkah.
Besoknya, pada siang hari dia otw untuk jemput saya. Saya pilih baju yang menurut saya menarik untuk dipake waktu ketemu dia biar gak keliatan kusem. Saya deg2an banget ketika dia mau jemput saya.. Saya khawatir dia gak suka sifat saya, sikap saya, dan kekakuan saya! Hahaha.
Saya gak bisa diem waktu nunggu dia jemput saya, saya mondar mandir dalam rumah sambil nunggu di luar rumah.
Huahhh deg deg an banget!! :'D

Lalu, dia sampailah dirumah saya dengan selamat sentosa dengan sebuah motor varionya, saya yang nungguin dia didepan langsung kaget dan khawatir dia bakal benci saya. Hahaha #pikirankonyol
Sesampainya dirumah saya, dia senyum senyum sendiri wktu ngeliat saya.

Saya naik ke atas motor dan di jalan kita cuek bangett gak omong2an sama sekali, dia diem banget, ngajak omong aja gak pernah. Kalo gak salah dia cuma ajak ngomong 1 kalimat "kamu udah makan?". Dan saya hanya jwab "sudah".
Dalam perjalanan itu kita ngerasain canggung pada situasi tersebut.. hehehe.

AKHIRNYA kita sampai di TP dengan selamat! Yeyy..
dia ajakin saya buat nonton di 21. Saya waktu itu pilih film indonesia komedi. judulnya "Komedi Modern" hahaha. Masih inget gak??. Lucu banget deh filmnya saya sampe ngakak.
Tapi filmnya mainnya sore atau gak malem, maaf lupa. Hikss..
Jadinya sambil nunggu film, kita habisin waktu dulu buat beli es krim.
Saya sering banget ke toilet karna salting. Wkwkwk.

Kita cari es krim di TP,
Kita muter-muter di TP lalu dia nanyain saya "mau beli eskrim apa? Gelato atau Manias?" saya bingung deh jawabnya. Saya gatau jwab apa, saya bingung mau pilih apa, enakan yang mana, murahan yang mana, saya bingung! Saya belum pernah makan makanan yang kayak gitu! Saya gak prnh ngerasain rasanya gimana. Yg saya tau hanya es krim Walls di indomaret. #eakkk wkwkwk xD lebih murah jugak wkwkwk.
Lalu kita berhenti didepan es krim manias dan mau beli itu. Tiba2 saya liat harganya koq mahal? Wkwkw. Saya gakmau beli itu akhirnya, saya ngajak dia ke es krim Gelato yang tadi, pas sampe sana eh saya berubah pikiran "keliatannya lebih enak Manias deh".

Setelah setengah jam 1 jam an kita muter2, Saya balik lagi ke depan es krim manias. Dia muter2 sama saya sampe mungkin dia capek buat jalan :'p. Wkkaka.
Kita pesen 2 es krim Manias, dulu pas pdkt makan es krim beli 2 untuk 2 orang tapi pas udah pcaran belinya 1 es krim untuk berdua๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ hahaha kasian banget deh.

Setelah itu kita duduk untuk makan es krim di foodcourt TP.
Kita duduknya hadep2an jadinya kalo dia ngeliatin saya haduh rasanya gemeteran, maklum pasti awal2 masih shy shy cat #hahaha.
Kita kan pesen rasa es krim yang berbeda, lalu aku pingin tuh incip punyanya dia "aku bole incip ta?"
dia jwab "iya gapapa incip o"
Waktu ngincip, saya ngincipnya dikit bangett sampe dia mbatin "busett dikit e masa kerasa" wkwkwk๐Ÿ˜„
coba kalo skarang pas udah pacaran ngincipnya pasti banyakk mungkin sampe punyanya dia habis seketika lol..๐Ÿ˜‚ :D

Setelah edisi makan es krim selesai dan habiss, kita akhirnya jalan jalan dulu di sekitar TP sebelum nonton bioskop.
Waktu jalan jalan, dia selalu ngeliatin saya senyum senyum sendiri *lalu ku kira dia gila* #upss maav :p hahaha.
Entahlah dia selalu natap saya yang ada disebelah kirinya dan selalu mesem2 sendiri. Jadinya saya salting abis dan nunduk terus kepala saya. wkwkwk.

Akhirnyaa kita nonton Komedi Modern waktu itu di bioskop. Saya mencoba ktwa2 waktu nonton supaya suasananya gak canggung, dia juga canggung waktu duduk dideket saya. Ahhaha jarang banget deh Mr DG ngajakin saya ngmong! :p DASAR! :D hahaha.. Ya bioskopnya lucu deh.

Habis nonton, kita ke parkiran motor untuk otw pulang hehehe.
Saat perjalanan pulang, saya mencoba lah ajak dia ngomong di jalan.. "eh ko enak ya tinggal di sini banyak makanan soalnya. Aku pasti nyaman". *sambil nunjuk jalan*.
DAN APAKAH ANDA TAU SODARA SODARA, DIA MENJAWAB APA????!!!
Dia hanya jawab "hahahahha" *ketawa gitu*
Oh no! Langsung lah saya diem seketika, saya langsung gak pernah ajak omong dia lagi! @@.
begitu kejamnya kah kamu ko? Im fine!

Setelah saya diem berapa lama diatas motor, dia ajak omong saya "kamu makan o dulu ya sebelum pulang. Ayo cari makan dulu".
Aku jawabnya "gak usah. Soalnya aku udah dibeliin kokoku makan dirumah. Jadi ga usah."
pas udah pcaran saya ngmong ke dia "waktu pulang dr TP km koq ga beliin saya makan sih? Pdahal kan aku laper. Aku cuma alasan aja kalo dibeliin kkoku.". langsung dia jawab "loh?!!!" *GEROBAKK* *GAGAL PAHAM* wkwkkw

Itulah cerita saya waktu kencan pertama dengan Mr DG di Tunjungan Plaza surabaya! Cerita yang selalu saya kenang! Karna itu sangat mengesankan bagi saya :p hehehe.. gak akan pernah lupa. Kisah Cinta di TP hahaha ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

Lanjut part 5 ya.. tunggu ya! :))

Komentar

Postingan Populer