Sahabat Tak Terlupakan


Judulnya tumbenan sih begini yol?
Ya GPP.
wkwkwkwk *lalu diketak pake sandal*

Ada yang merasa nggak sih? Kalo seseorang udah punya pacar, pasti dia bakal berubah.
Yap, itu terjadi pada kehidupan saya.

Saya punya sahabat kan, kita sering keluar bareng, makan bareng, jalan-jalan bareng, nangis bareng, ketawa bareng, curhat bareng.
Disuatu ketika, dia menjalin hubungan dengan seseorang.
Saya pernah ajak dia untuk keluar yuk ke mall. Tapi dia malah gakmau karna lagi pacaran sama cowoknya *yaiyalah*
Saya sedih abess deh *ngerasa tak dianggap* hiks.

Padahal dia sahabat yang paling amat saya cintah.
Akhirnya hubungan kita pun jadi semakin merenggang, kadang pernah gak nyapa dan kalopun ketemu jadi canggung, gak kayak dulu yang kemana2 berdua saling tegur dan pkoknya dulu seru abis lah.

Namun disatu sisi, dia kadang ngechat saya untuk bilang "aku kangenn kamu yol." dan selalu marah2in saya kalo saya berbuat salah. Terharu deh.
Dan pada akhirnya...
Saya pernah mencoba untuk ngajak ngomong dia , duduk disamping dia. Namun perubahan tetap perubahan sodara.. dia BERUBAH. Dia kayak jadi canggung ngomong dengan saya. Begitupun saya yang canggung ngmong sama dia. Jujur saya sedih banget saat itu.

Saya pun juga termasuk orang yang gengsi dan cuek. Saya malu dan gengsi kalo harus ngajak ngmong dlu dan ngechat dia dulu.

Setelah sahabat saya ini putus dengan pacarnya, gak hanya itu masalahnya. Dia punya teman baru, teman-teman yang lebih seru dari saya mungkin.
Sampe saya mbatin sama diri sendiri "emang gue bukan sahabat lo lagi ya? Kok kita kayak udah gak saling kenal."

Dan pada suatu ketika, saya punya pacar dan ternyata memang saya ngerasain sendiri, namanya orang pacaran pasti bakal gak ada waktu buat sahabatnya. Saya juga ngerasa kalo ngelupain dia, dia pun ngomel sendiri ke saya.
saya ngerti, waktu itu hanya terbatas.

PADA AKHIRNYA... saya dan sahabat saya.. kami pun saling tegur saling ngomel karna kita udah lama gak saling tegur lagi.
Ternyata dia tetep nganggep saya sahabat satu2nya dan sahabat pertamanya, walaupun kadang saya ngelupain dia , walaupun kadang dia ngelupain saya. Bukan ngelupain sih, TAPI GAK ADA WAKTU aja..

Dia selalu bilang ke saya "aku kangen kita ketawa bareng. Makan bareng. Jalan bareng. Aku kangen sahabatku"
Begitu pun saya, Saya juga kangen.
tapi waktu dan bertambahnya usia yang memisahkan segalanya.
Namun bukan berarti kita bukan sahabat lagi kan?
Kita tetep sahabat.

SAHABAT gak harus koq yang namanya keluar bareng tiap hari, chat tiap saat.
Tapi sahabat adalah tempat bersandar saat kita udah gak tau lagi arah jalan kehidupan kita.
Sahabat tetep dihati kita. Walau banyak teman yang datang, namun Kau tetap sahabat satu2nya yang pertama dihati saya.

Sahabat boleh banyak, namun saya tak akan pernah melupakan sahabat sepertimu.
Saya sih gaktau apakah dirimu merasakan hal yang sama seperti saya. Namun i dont care, i still love you.

Mungkin cueknya diriku membuat anda kesal,
mungkin sifatku sering membuat anda marah,
mungkin saya mbencekno, jadinya anda bete dengan saya.
dan mungkin saya keras kepala, tapi thankyou untuk selama ini..

Dan saya juga baru sadar, kalo kita itu zodiaknya sama2 scorpio dan shionya macan! Hahaha. *jiahhh* Mungkin ini alasannya kenapa kita sama2 gengsi kali ya untuk negur duluann haha. (Maybe)

Saya juga selalu kangen tuh kamu bikin status di twitter ngetweet kayak begini "I love you my bestfriend Yolanda Angelina Kristianti".
saya juga kangen kamu nganggep saya sahabatmu satu-satunya. Tak akan terganti hihihi. Dan mungkin skrg waktunya udah beda kali ya, udah gede eh hampir mau 18tahun pikirannya udah berubah dan pasti banyak kesibukan masing2 :)

Kita banyak banget cerita lucu dimasalampau yang koplak nan kocak!
Kalo sampe skrang, gak bakal bisa dilupain.
Dan saya paling males sama you kalo ketika saya jemput anda, andanya belum mandi! Paling sebel deh sama sifat elo yang itu. saya capek nunggunya tau! Hahahaha *mengingat kembali*

Kita udah sahabatan lebih dari 7 tahun, walaupun kita beda angkatan. Kamu lebih tua kelasnya daripada saya. Kamu udah kuliah, saya masih SMA kelas 3.
namun umurnya tetep tua'an saya dong haha. *iya saya telat masuk TK!* :D

Saya gak bisa ngelupain sahabat macem elo.. haha karena dirimu sahabat terbaikku sepanjang masa.
walaupun kadang kita ada gengsi, namun hatiku tetep untukmu.
Meskipun kita udah punya sahabat baru masing-masing. Tapi tetep.. Elo sahabat terbaikku untuk selamanya... :)❤

Mungkin elo gak ngerasa kalo saya sangat menyayangi anda dan kangen anda yang dulu ya karna SAYA MALES NGOMONG (GENGSI) hahah.

Saya baru kali ini ya nulis kata-kata romantis buat elo?? Hihihi. ya MAAP :p

*berharap kagak dibaca sama elo karna takut diejek dirimu. Tapi gapapalah sekali2 diriku dipermalukan olehmu* hahaha :D

SELAMAT MEMBACA :D

People change, but memories dont. Yeahh.. i cant forget my memories with you.
I love you my bestfriend.

Komentar

Postingan Populer