Cerita Cinta Yola & Daniel (Part 1)

Sebelumnya, permisi yee.. Mengingatkan bentar lagi saya sama Mr.DG akan 1 tahun di tanggal 28 oktober nanti. Jadinya saya mau mengingat moment-moment penting yang telah saya lalui dengan DG. Ini merupakan cerita yang menurut saya lucu, indah, dan jadinya pengen mengulang lagi.hehehe .
Dari awal kenal hingga jadian, saya akan menceritakan semuanya hingga part 10. Nantikan ya episode episode nya wkwkwk :))

PART 1

"PANDANGAN PERTAMA AWAL DIA BERJUMPA!"

Waktu itu di sekolah saya tanggal 14 februari 2015, lagi ngadain pentas seni di sekolah yang sama saja disebut PENSI.
Semacam acara sekolah, ada bazar makanan ada pentas pentas macam band, DJ , dll.
Jadi kalo mau datang ke pensi sekolah saya, siapa aja boleh dateng, walaupun yang udah tua-tua juga bole dateng, walaupun kakak2 alumni juga bole dateng, pokoknya pensi ini dibuka untuk umum hanya dengan syarat membeli tiket senilai 20.000 (untuk umum) :p kalo murid2 sekolah saya jelas ga bayar kan sekolah situ emangnya. Wkwk.

Mr DG adalah koko alumni SMAK unsur selisih umur 3 tahun dengan saya. Jadinya waktu saya masuk SMA, dia udah lulus. Waktu itu di pensi saya gak sadar kalo Mr.DG ini liatin saya, saya gak pernah tau akan hal itu. Mr.DG ini katanya selalu liatin saya, selalu tengok saya mondar mandir saat itu saya lagi berdiri dan jalan didepan ruang guru sambil senyum2, Hmm.. saya tetep gak tau kalo ada dia. Lalu dia tanya2 ke sodaranya yang waktu itu datang ke pensi bareng dia, dia nanyain tentang saya, dia bilang ke sodaranya kalo Mr.DG ini suka sama saya! Wow! Suka pada pandangan pertama!! Wkwkk..
Tapi kan saya gak tau ya, di pensi itu saya lagi ditembak oleh cowok pada pensi itu, lalu saya menerimanya. Namun bukan Mr.DG yang nembak saya melainkan cowo yang sekarang udah jadi mantan saya.

Di awal2 saya pacaran dengan mantan saya,  dia berhasil dapetin pin BBM saya tapi dia belum ngechat saya. Hingga pada hari Minggu saya diajak teman sekolah saya untuk pergi ke gerejanya untuk sesekali. Dan kebetulan juga itu gerejanya Mr. DG, Mr DG kaget waktu ngeliat saya "Loh? Itu kan cewe yg saya liat waktu pensi kapan lalu?" Terus dia ngeliat wajah  saya lagi sambil liat dp bbm saya "Oh iya ternyata bener. Dia cwe yg kapan lalu", tapi saya gk pernah sadar tuh kalo ada dia di gereja itu😁😁. Dann akhirnya setelah pulang gereja  dia ngechat saya "intro?"
lalu saya coba liat display picture mr.DG yang ternyata tidak asing bagi saya. "LOH Ini kan cowo yang sering saya liat waktu dulu? Ngapain ya cowo ini nge add pin saya dan ngechat saya? Padahal kan gak kenal". (Saya pernah lihat dia saat saya masih SMP dulu itu, saya sekolah di SMPK unsur. Dia juga alumni SMPK unsur jadinya dulu saat saya masih SMP, dia selalu main ke SMP hanya sekedar main, kebetulan juga rumahnya dia dekat dengan SMP saya ini. Saya bolak-balik yang namanya ketemu sama dia sampe dalam hati saya bilang kalo bosen dan gak suka ketemu dia terus. Tapi dia gak pernah memperhatikan saya dan belum kenal saya pada saat saya masih SMP wkwkwk lucu).
Chat saya dengan Mr.DG hanya berlangsung sebentar dan hanya sebatas perkenalan saja karna saya lagi menjalani hubungan dengan pria lain, dia pun tidak berani menganggu saya karna saya sedang menjadi milik orang lain.
Saya selalu bales bbm Mr.DG ini cuek-cuek banget.
Saya gak pernah sadar kalo Mr.DG ini suka sama saya. Hahaha.

Berapa bulan kemudian,
Hingga waktu itu saya ketemu sama dia di sekolah saya , dia main ke sekolah saya gatau ngapain. waktu itu udah jam pulang sekolah, saya lagi duduk-duduk dikantin sama teman2 saya, dia duduk dimeja depan saya yang artinya dia bisa ngeliat saya. Saya saat itu malu dan sadar "loh ini kan cowo yg waktu itu ngechat saya minta intro".
saya maluu disitu, dia juga ngeliatin saya. Lalu saya beli minum dan berjalan ke arah lapak yang jualan minuman, tapi Mr.DG ini tiba2 muncul di lapak minuman ini juga, dia juga mau beli minum. Saya ngira saat itu "orang ini kok ngikutin saya sih?".
saya langsung nervous dia didepan saya. Saya cuma liat dia sekilas langsung saya pergi! Hahaha. Saya gak pernah nyapa dia sama sekali. Hingga akhirnya saya pulang ke rumah dan gak ketemu Mr.DG lagi deh.


Part 2 silahkan tunggu ya..

Komentar

Postingan Populer