Percakapan Bodoh (1)

Kayaknya seru ya kalo blogwalkingan baca ceritanya orang-orang tentang percakapan bodohnya mereka masing2. Hihihi jadinya pengen bikin juga deh.

Tapi ya gitu, saya lupaan kalo ada orang yang abis ngomong lucu eh tetiba saya udah gak ingat. Padahal mau masukin diblog tapi gak inget-inget mulu deh. Sebel hahaha :D

Nah mumpungnya hari ini lagi inget. Ya saya tulis dah suapaya gak lupa lagi. Hehehe.

Nah begini loh ceritanya.
Di surabaya kan ada tuh tempat kayak foodcourt gitu tapi ini adanya di perumahan di sekitar perumahan itu ada kawasan bernama Gwalk (yang berisi caffe-caffe, makanan2 enak banget. Jadi caffe2 pada berjejeran gitu beserta makanan2 yang banyak banget disana.) Nama tempat ini adalah Gwalk daerah Citraland. Hehe.
Kayak gini loh Gwalk itu:

banyak makanan enak di GWALK
(gambar ambil dari Google)

Makanan berjejeran di Gwalk Surabaya.
(gambar ambil dari google)

GWALK
(kalo ini gambar saya sendiri)

GWALK (kalo ini gambar saya sendiri)


Hari ini saya ngajak tuh malam ini ngajak koko saya buat jalan2 ke Gwalk untuk makan dan akhirnya dia setuju. Koko saya ini gak pernah tau apa itu Gwalk, gimana isi Gwalk, dan ada apa aja di Gwalk, dan dimana itu Gwalk tapi karna saya maksa ngajak akhirnya tuh dia setuju hihihi, dia baru kesini pertama kalinya :D

Setelah dia pulang kerja jam 4 sore.
Akhirnya dia bangunin saya tidur karna dia mau menepati janjinya yang mau ngajak saya ke Gwalk malam ini.

Koko: "ayo yol katanya ke wowok"
Yola: "ha? apa itu wowok?"
Koko: "Lah katamu wowok?"
Yola: "Gwalk ta? Kok wowok sih?"
Koko: ?!#^!*$()

Hazz.. gimana sih :D haha. Begitulah pembicaraan saya hari ini dengan koko saya yang gak penting banget dan gak lucu2 banget. Hahaha :p


Komentar

Postingan Populer