For the first time...❤


For the first time, aku pacaran saling membimbing dan saling menguatkan. Padahal dulu, aku selalu yang membimbing orang.

For the first time, aku kentut didepan pacar malah kentut2an bareng. Padahal dulu, gengsi banget.

For the first time, aku marah2 ke pasangan, bete, jengkel tapi dia selalu menghibur aku supaya aku gak marah lagi supaya gak bete lagi.
padahal dulu, kalo aku marah.. mantan bakal ikutan marah bahkan malah nyuekin aku!

For the first time, aku nangis didepan pcar.
padahal sebelumnya, aku gak pernah dan aku ngerasa sok jadi orang kuat.

For the first time, aku belajar untuk tidak egois, saling membantu dan belajar untuk menjadi lebih baik dengan pasangan. Biasanya dulu, aku selalu egois, cuek, dan seenaknya sendiri marah2.

For the first time aku mengelilingi semua mall di surabaya dan sidoarjo sama dia bahkan tempat yang jauh2, padahal kan dulu cupu :p
ini sepeleh sih, tapi aku udah bilang.. Semuanya yg first time itu MENARIK.

For the first time, aku belajar menahan emosi dan belajar bahwa cinta itu saling mengasihi bukan saling cemburu. Padahal sebelumnya, aku selalu marah2 tanpa alasan ke cowo, selalu cemburu gak jelas. dan gak peduliin perasaannya dan gak pernah dia nasihatin aku supaya "harus tahan emosi lagi ya".

For the first time, aku saat teduh bareng sama pasangan. Biasanya gak pernah dan masa bodoh.

For the first time, aku nemuin pasangan yang gak pelit. Ini konyol banget, tapi emang kenyataan.
padahal dulu, mantanku semuanya pelit2, boro2 deh.

For the first time, aku ketawa2 , aku ungkapin semua keburukanku, aku ungkapin semua kejelekanku sama pasangan.
padahal dulu, ada yg sering aku tutup2i tentang kejelekanku.

For the first time, aku menemukan pasangan yg bisa jaga perasaanku tanpa aku bilangin, yg membuat aku terharu sama dia. Biasanya dulu, mantan seenaknya sndiri ngelakuin ssuatu yg bikin aku cemburu, kalo aku bilangin baru deh stop.

For the first time, aku kenalin dia ke semua keluargaku dan sodaraku.
padahal sebelumnya, aku malu kenalin ke keluargaku soalnya pada blak2an semua kalo ngmong.

For the first time, koko aku bilang suka sama pasanganku yang sekarang.
padahal sebelumnya kko aku gak suka sama mantan2ku,katanya ada yg berwajah kejam, ada yg kepala batu.

For the first time, aku selalu didukung oleh dia dan kalo salah ditegur. padahal dulu, mantan cuma selalu melarang dan melarang tanpa dukung seperserpun dan gak pernah menegur kalo salah.

For the first time, aku sebahagia ini sama dia.. senyaman ini sama dia.
BAHAGIA banget , lalu susah juga susah bareng.
padahal dulu, gak kayak gini deh bahagianya.

For the first time, aku BANGGA PUNYA DIA karna sikapnya.
padahal dulu gak pernah ngebanggain pasangan LOL.

For the first time, aku nemuin orang yang setia dan mampu menjaga hati.
padahal dulu, gak ada yg kayak gitu.

For the first time, aku nemuin pasangan yg terlalu pilih2. Padahal dulu mantan seenaknya deket sana deket sini.

For the first time, aku gak canggung peluk dia.
biasanya dulu, boro2 peluk duluan.. kagak! :D

For the first time, kita sama2 belajar saling berubah menjadi lebih baik.
padahal dulu gak ada commitmen kayak gitu sama mantan.

For the first time, aku nemuin Cinta Sejati.. bukan cinta pada umumnya..
Cinta sejati adalah kesetiaan , rela berkorban, tidak egois, tanpa pamrih, menerima dan diterima, mencintai dan dicintai, kuat terhadap godaan, tulus, alasan apapun tidak akan membuatnya cerai, tidak memihak dan tidak terceraikan.
Padahal dulu cuma nemuin cinta pada umumnya aja, egoisme.. kalo tidak terpenuhi akan bercerai, memihak.

Apakah kamu pernah bertemu dengan seseorang yang memiliki segala kekurangan namun kamu masih menerimanya? Kamu rela berkorban deminya? Dan hanya memikirkan kebahagiaannya?
ITU-LAH CINTA SEJATI❤

Sbenernya banyak sih For the first timeku sama dia, tapi gak bisa kalo semuanya harus ditulis. Capekkk broh. hihihi

For the first time, saya menemukan cinta sejati sesungguhnya. Bukan cinta pada umumnya.

Terimakasih TUHAN untuk for the first time ini.. saya menyukainya😊

Untuk disana, Mrs. DG.
salam cinta #Merdeka!

Komentar

Leony mengatakan…
Kalau saya percaya, cinta sejati itu = cinta dari Tuhan. Kalau dari pacar, until you actually pass the marriage timeline, masih bisa berganti loh. Bukan mau nakut2in hehe, tapi itulah kenyataan. Even saat sudah menikah, perjalananmu masih akan panjang dan diuji. Semoga kalian semakin dikuatkan satu sama lain ya, kalau memang jodoh, tidak lari kemana.
Viliabell mengatakan…
Wah doain dia terus Yol, siapa tahu jodoh yakan :D
Unknown mengatakan…
Betul ce leony, cinta sejati adalah cinta dari Tuhan. Iya semua orang bisa berganti pasangan.. Tapi demoga kita bisa menjalaninya dengan baik ya ci leo
Unknown mengatakan…
Via, makasih ya. Amin semoga jodoh. One love until the end.hehehe

Postingan Populer