Surat Cinta dari Mama


Saya bukan wanita yang seutuhnya sempurna.
saya hanya wanita yang selalu merepotkanmu.
saya selalu menyusahkanmu.
saya selalu membuatmu marah kepada saya.
saya hanya seorang wanita yang mungkin membuatmu bosan.
saya hanya wanita yang cerewet.
saya hanya wanita yang suka protes.
saya hanya wanita yang selalu memerlukan perhatianmu.
saya hanya wanita yang mudah cemburu.
dan mungkin saya adalah wanita yang tidak rela kau dengan wanita lain.
kini,
saya hanya wanita yang sakit-sakitan.
saya mudah jatuh.
saya mudah rapuh.
saya butuh cinta dari semua orang.
saya butuh perhatian dari semua orang.
saya mudah menangis dengan penyakit saya.
saya membutuhkan engkau..
namun dimana engkau? Engkau pergi dengan wanita lain!
Aku tetap mengejarmu, karna aku membutuhkanmu dan aku sangat sangat mencintaimu.

tapi...

Aku sudah memaafkan segala luka dalam benakku.
aku sudah memaafkan segala perselingkuhan didunia ini.
aku sudah merelakan kau dengannya.
ku hapuskan segala luka..
ku hapuskan segala lelah.

Aku hanya berdoa semoga anakku tak mengalami apa yang aku rasakan.
dan semoga anakku menjadi wanita kuat dan memiliki keluarga yang indah suatu hari nanti.

Kini, segala dosaku .. aku meminta maaf kepada Yesus Kristus.
dan segala sakit hatiku, ketika orang2 melukaiku..
AKU SUDAH MEMAAFKAN SEMUANYA,
sebelum aku meninggalkan dunia ini.

Kini, aku wanita yang seutuhnya sempurna.
Tuhan berkata kepadaku,
"aku wanita yang kuat!" Karna aku telah melewati segala pencobaan.
Tuhan kini menyembuhkanku.
Tuhan menjadikan aku indah.
Aku sekarang memakai gaun putih yang sangat cantik.
Rambutku kini indah sekali, lurus terurai dan wajahku bersinar.
kakiku tidak bengkak lagi.
perutku tidak bengkak lagi seperti dahulu aku sakit.
Tuhan memujiku sekali lagi "kau sempurna karna aku yang membuat kau sempurna"
"Kau sehat karna aku yang membuat kau sehat. Kau sangat cantik. Aku lebih mencintaimu daripada semua orang yang kau harapkan di dunia."

Aku sungguh berterimakasih Tuhan.
Kau beri aku hidup yang sangat kuat.
Aku selalu berdoa kepadamu ketika aku sakit tapi dulu kau tidak mendengarkanku, namun aku salah. Ternyata kau menyembuhkan aku disurga.
Pria sejatiku adalah Engkau, Kau yang selalu memperhatikanku.
Aku tidak menyesal dengan masalaluku, kau sungguh tau bahwa aku lebih mencintaiMu Yesus :).


[[Saya menuliskan ini untuk mama saya yang kini telah disurga, saya menuliskan ini sebagai bentuk isi hati mama untuk papa. Mama sungguh mencintai papa. Aku sungguh mencintai mama dan papa. walau mama dan papa tidak bisa disatukan didunia, namun aku berharap mama dan papa bisa bersatu disurga nantinya bersama aku dan koko. Mama kini telah sehat, sembuh karna 1tahun yang lalu aku memimpikan mama sehat dan cantik!. Aku bahagia karna Tuhan Yesus telah merawat mama saya . Terimakasih Tuhan, terimakasih mama telah menjadi wanita yang kuat untuk menginspirasi aku seorang gadis kecil yang lemah! -by Yolanda Angelina Kristianti. Gadis kecil mama yang sangat mencintai dan merindukan mama.]]

03 Mei 2016 . 09:36
di acara ulang tahun saya ke 8 tahun.



Komentar

Postingan Populer