Takut Karna Papa

Aku lahir dari seorang papa dan mama yang sering banget bertengkar.
dan pada saat aku lahir, papa selalu manjain aku sehingga terkadang bikin koko aku iri dengan aku.
Sedangkan aku sama koko selisih umurnya 10 tahun. Banyak ya.

Dari aku lahir, Papa udah punya 2 istri, istri ke satu itu mama kandung aku, istri ke 2 ya mama tiri.

Aku juga lahir dengan sifat yang sangat manja, dan aku lahir dengan sifat yang sangat setia *bukan muji sendiri* tapi emang iya! Hahahaa..
karna aku terlahir dari seorang mama yang sangat-sangat setia.
Bagi aku, SETIA itu nomer 1 dalam hubungan. Kayak udah trauma dengan
keluarga aku yang super broken home.
Aku trauma banget ngelihat keluargaku yang broken home, koko udah cerai sama istrinya. Mama dulu diduain karna udah gak cocok dan mereka sering bertengkar.
tapi papa gak cerai sama mama mungkin karna kasihan sama anak2nya, itulah jiwa seorang ayah.

Maka dari itu, aku selalu berprinsip mencari pasangan yang benar2 tepat.
supaya keluargaku nantinya bakal indah:)
Aku selalu berdoa ke Tuhan supaya Tuhan beri aku pasangan hidup yang terbaik, pada waktu yang tepat, dan ditempat yang tepat.
Tuhan adil kok :)

Aku manja banget sama orang tua. Dan gak ngebayangin gimana kalo tanpa mama, teman hidup aku ya cuma my Mom.
sehingga waktu mama meninggal, aku ngerasa depresi selama 2 bulan selalu melamun dan nangis.

Bagi aku, mama ku tetap satu, ya mama aku Erda Meling. Cuma dia mama aku satu2nya.
sebaik2nya ibu tiri, tetep yang aku bakal akuin ya cuma satu.
aku gak bakal mau manggil ibu tiri pakai sebutan mama. Karna mama aku yang sekarang udah disurga namun tetap bakal selalu dihati aku:)

Mama aku meninggal karna sakit2an 2 tahun yang lalu, sehingga bikin aku terkejut karna belom sempet membuat mama bangga dengan aku. Tapi seengaknya aku selalu berusaha buat mama seneng sama perlakuanku! :D terimakasih Tuhan:)
Dan yang pertama kali liat mama aku meninggal, just me. Aku yang pertama ngelihat mama meninggal dirumah tanpa ada siapapun.

Tapi kini, papa lagi sakit-sakitan juga. Kena ginjal, sehingga setiap minggu harus cuci darah.
Benar2 ini cobaan yang sangat berat buat aku ketika orang-orang yang aku sayang sakit.
kenapa sih harus punya orang tua yang sakit-sakitan Tuhan? Aku selalu berdoa sama Tuhan begitu.
karna bener2 gak rela kalo papa juga ninggalin aku nantinya. Bener2 gak rela T.T
aku bakal jadi anak yatim piatu.. Tuhan apa ini adil?
Papa lagi sakit parah, dan selalu curhat "badan papa sakit semua yol".
sungguh gak tega liatnya.. kayak liat mama yang lagi sakit.
Aku berharap papa bakal tetap ada sampai aku menikah, dan tua.
Tolong Tuhan yayaya ?

Aku cuintaa banget sama papa, tolong sembuhin papa yola Tuhan.
Kalimat itu yang sering aku ucapin ke sahabatku, Tuhan Yesus.

Jujur, aku selalu iri dengan teman2 yang keluarganya utuh, harmonis, sweet, mesra.
Tapi aku gak mendapatkannya sekarang, eh tapi aku akan mendapatkannya nanti saat nikah ^-^
Yaaa, doaku.

Ijinin aku, untuk membuat orang tua bangga. Ijinin aku untuk selalu bersyukur.
papa sayang banget sama aku, dan aku juga sayang banget sama papa.
dan beri papa umur yang panjang :)




.
Btw, lagi pengen post yang sesuai sama isi hati aku saat ini. Karna bener2 gak sanggup kalo aku harus ditinggalin kedua orang tua yang sangat gue cinta.
Terlebih lagi, aku pengen papa punya umur yang panjang :)
amin :)

Haduh, baper terus2an. Dramatis terus2an. Hehehe maaf yaaa..

papa waktu cuci darah😊

Komentar

Anatashya winda mengatakan…
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Postingan Populer