Would you still love me the same?


If I got locked away
And we lost it all today
Tell me honestly would you still love me the same?
If I showed you my flaws
If I couldn't be strong
Tell me honestly would you still love me the same?

[R. City]
Right about now
If I judge for life, man, would you stay by my side?
Or is you gonna say goodbye?
Can you tell me right now?
If I couldn't buy you the fancy things in life
Shawty, would it be alright
Come on show me that you down
Now tell me would you really ride for me
Baby tell me would you die for me
Would you spend your whole life with me
Would you be there to always hold me down
Tell me would you really cry for me
Baby don't lie to me
If I didn't have anything
I wanna know would you stick around

[Adam Levine]
If I got locked away
And we lost it all today
Tell me honestly would you still love me the same?
If I showed you my flaws
If I couldn't be strong
Tell me honestly would you still love me the same?

....
...
...
Jika aku punya banyak kekurangan? Apa kamu mau menerima segala kekurangan itu dengan ketulusan hatimu?
Jika kita kehilangan segala sesuat
u, apa kamu masih mencintaiku ?
Jika aku memperlihatkan segala kelemahanku, apa kamu masih mau mencintaiku? At
au justru pergi dengan tanda bahwa kau lelah?
Jika aku tidak kuat lagi , apa kamu tetap ingin saling berjuang?
Tell me... Tell me now.

Jika aku mengejudge kehidupan, lelaki, Apa kamu masih tetap berada disisiku?
Jika aku menunjukan emosiku..
apa dirimu tetap mau memelukku, atau justru pergi tanpa seuntaian kata meninggalkan aku?

Apa airmatamu itu tulus?
Untuk aku?
apa itu tanda kekecewaanmu pada aku?
Bila aku sedang lemah, jatuh.. apa kamu mau selalu menggenggam tanganku? Menemaniku kemana-mana?
Jika aku membeberkan segala keburukanku, emosiku kepadamu..
Apakah tetap anda akan menarik tanganku dan memelukku langsung? Atau justru kamu akan pergi dan merasa direndahkan?

Dan jika aku sudah tidak mempunyai apa-apa lagi.. apakah kita masih bisa bersatu? Apa kamu mau?

Baby don't lie to me.
Bilang ke aku bahwa kamu benar-benar menangis untuk aku.
Bilang ke aku, apa kamu mau menjalani hidup bersamaku selamanya?

BILANG KE AKU, APAKAH BILA ITU SEMUA TERJADI.. KAMU TETAP MENCINTAIKU DENGAN KETULUSAN HATIMU? ATAU JUSTRU SUDAH MALAS DAN LANGSUNG PERGI?
.
.
.

Tau lagu di atas yang pake bahasa english? :D iyawww itu lagunya Locked Away - R.city.
Dari 4 bulan yang lalu, aku lagi seneng banget dengerin lagu ini. Jika di subtitle in ke b.indonesia, liriknya jleb banget buat para pasangan. Lagu ini termasuk lagu favorite gw untuk saat ini. Hehehe.

Tapi kalo kata2 b.indonesia di bawah lirik lagu Locked Away itu bukan translatenya ya. Karna kata2nya emang bukan sebagai translate lagu Locked Away , soalnya gua sendiri yang bikin kata-katanya buat someone :p
YA KARNA EMANG BEDA, ada yg sama sih tapi cuma beberapa hihi :D

Sekali lagi, Would you still love me the same?😕

Kata2nya baper banget ya, tapi apa boleh buat kan cuma buat ungkapin segala kepenatan hati yang terjadi dalam 3 hari ini.
hahahaha. Bawaannya akhir2 ini stress banget mungkin mau menstruasi.
Bawaannya marah-marah mulu, sampe Mr. DG ini yang jadi pelampiasannya. Maafkan aku. xD.
Bener-bener refleks kalo marah itu terjadi, tanpa pikir panjang langsung nyembur. Nyinyirku yang gak berhenti2.
Dan Mr.DG langsung nangis, gaktau merasa berdosa banget deh gw. Hehehe..
Tapi aku langsung minta maaf begitu liat dia langsung nangis.
Ehm. Maka dari itu.. sekarang aku mau u.
Jika aku menunjukkan segala emosiku, kelemahanku, dan kekuranganku. Apa kamu masih mau menerima saya dengan tulus hatimu? Atau justru pergi?.

Itu yang gua bingungin, aku belum nemuin mana yang bakal selalu ada disamping gw saat semua keterpurukan, emosi terjadi dalam hidup gw. Jujur gw belum nemuin, karna sebelumnya gak ada emang.

Smoga kelak, Mr.DG yang bakal jadi the first person yang bakal selalu disamping aku saat semua meninggalkan, dan saat aku memperlihatkan keburukanku
. Amin ya ko?? :)

Karna yakinlah, gak ada manusia yang sempurna. Semua orang berhak marah, sekeras apapun itu.
Karna yakinlah, gak ada manusia yang gak bisa marah.
#Yailah pasti semua orang yakin. Wkwk

Eittss tapi dari itu semua , aku juga harus belajar dilain hari menahan emosi, belajar jadi orang yang makin dewasa, belajar untuk perlahan-lahan tidak meluapkan keburukan2. Karna kalo seumur hidup kita masih sama aja kejelekannya, dan gak mau ditegur atau dirubah orang lain.. jelas deh semua orang bakal capek dengan kita.

tapi kan kalo marahnya kadang2 gapapa kan ko. Kalo lagi stress berat biasanya langsung nyinyir, dan im sorry kalo nyemburnya ke kamu. Hehe ^-^

Tapi dari semua itu, gw berterima kasih sama Mr.DG yang selalu ada sebagai sandaran disaat semua orang gak ada, disaat semua orang pergi, disaat aku lagi marah2. Karna itu bener2 bikin aku berharga dimata seseorang. Biasanya selalu posesif dan pesimis sama diri sendiri.

Dan gw harap, Mr.DG yang bakal jadi orang pertamakali yg terima segala keburukan gw sampai maut memisahkan kita disaat tua nnti.
Amin. :)


Komentar

Annisa Mulia Razali mengatakan…
Love that song ^^
Bener2 tentang sanggupkah seseorang nerima kita ketika kitanya lagi gaje, apalagi cewe yaa, ujung2nya pms yang salah xD
Unknown mengatakan…
Hai Anisa! Lam kenall.. iya betul hahaha apalagi waktu pms.. *LoL*
Erwin mengatakan…
melow abis :)
Unknown mengatakan…
Iya nih mellownya gak berenti2. Wkwkk

Postingan Populer