Labil Banget Sih


Ini semacam percakapan bodoh yang sering terjadi dalam hidup aye.

Aku labil entah sejak kapan, kalo lagi milih suatu barang selalu deh luabil.

Ini sudah terjadi 3x atau lebih deh waktu lagi di Indomaret.

01. Malem itu lagi pengen makan es cream..
terus akhirnya ke indomaret naik motor sendirian.
hahaha..
Waktu dikasir kan mau bayar.
"Mbak pake sendok?"
Aku jawab "ha? Enggak usah mbak"
Mbaknya langsung masukin lagi sendok es krimnya ke kasir karna tau aku gak butuh sendok.
trus 3 detik kemudian "Mbak,pake sendok aja deh"
terus mbaknya "Oh iya"
diambil deh tuh sendok lagi.
terus aku bilang "eh eh gak usah deh mbak"
terus mbaknya senyum. Aku sungkan banget wkaka.
pikiran labil ini selalu muncul.
Aku mikir kayaknya gak butuh sendok. Pake sendok dirumah aja kan bisa..
terus sedetik kemudian mikir kayaknya butuh sendok. Sendok dirumah kan lagi dicuci smua.
terus waktu mbaknya naruh sendoknya lagi ke kasir.
Aku bilang "eh mbak! Pake sendok aja deh" akunya senyum2 malu sambil bilang "maaf ya mbak"
terus dijawab "iya gapapa kok" sambil disenyumin.

Wahahaha.. maaf ya mbak2 indomaret
😅

*****
02. Ini terjadi di sekitar minggu lalu.
Aku pergi ke Yoshinoya buat beli makan. Soalnya kebetulan lagi pengen banget makan Yoshinoya. Akhirnya beli deh ya.. pas dikasir ditanyain "mau yang mana?"
terus aku jawab "bentar mas masih mikir." Mikirnya ampe 2tahunan LOL.
terus akhirnya aku jawab "ayam aja deh mas"
terus masnya mempengaruhi "ini ada yang terbaru loh.. yang paling favorit. Ada yg rasa manis ada yang rasa original. Rasanya enak loh. Terus bisa dikasih gorengan"

Akhirnya aku mikir iya juga ya, aku selalu nyoba yang ayam. Gak pernah nyoba yoshinoya yg lain.
akhirnya aku pilih "eh yaudah itu aja mas".
terus udah diketik.
terus aku ralat lagi "eh yang ayam aja mas"
"eh yang terbaru itu juga belum pernah nyoba. Itu aja deh mas."
"Eh yang ini rasanya gimana mas?"
"pake gorengan udang aja ya mas"
"Eh gorengan ayam aja wes mas"
"Eh kalo gak pake gorengan bole gak sih?"
"Eh yaudah gak usah pake gorengan deh."

Dan berujung akhirnya aku milih yoshinoya yang disaranin masnya.
Ohmen, aku labil banget. Hehehe.
Sampe masnya capek ralat2 mulu😂 maaf ya..

Terus pada pilihanku yang terakhir. Masnya bilang "yang ini udah gak bisa diganti loh mbak. Jangan bingung dong mbak hehehe"
Terus aku jawab "iya mas yakin pilih itu aja kok".

Aku maluuuu hahahaha.....
Oh TIDAK..

Komentar

Postingan Populer