Durian Kesayangan

Judulnya lebaii banget ya??
wkakaka..

ini duren yg pernah
aku beli di
kota sidoarjo



Bau duren gak enak yaa?
bikin mual ya??

Makan duren ga enakk ya??
gak suka ya??

Kenapa sih kalian gak suka??
padahal kan enak.

Itu yg selalu bikin aku bertanya2 untuk sebagian orang yang kaga suka durenn *ohman*.
kenapa sih kalian gak suka??
Hahaha..

Aku penggemar duren, menurutku duren adalah buah favorit nomer 1 dalam hidupku *lebayy*

Bau duren itu sedap bro, gak bikin mual, dan rasanya itu uhh lezat banget.
itu bagiku. Haha tapi bagi sebagian orang enggak banget. Huhu..

Aku juga pernah nih lomba kontes foto durian, hadiahnya duren montong yg beli di hypermart.
Dann kagetnya, aku yg menangin kontes foto tersebut. Betapa senengnya dong aku, akhirnya aku habisin tuh duren montongnya. Gedeee banget, dagingnya tebel, isinya bnyak, dan manis. :)
puji Tuhan, aku bersyukur banget bisa menang dan dapetin buah favoritku ! Hihi.

Oya,

Sekarang kan lagi musim duren ya, sehingga banyak banget orang jualan duren di pinggir-pinggir jalan. Kalo ada uang lebih, aku slalu belii hahaha.
Aku pernah wawancarai pedagang duren yg nyewa2 tempat dipinggir jalan untuk jualin durennya. Dan sewa tempatnya itu 3jt. Ajegile *padahal itu tempatnya kecil n dipinggir jalan loh, kok bisa mahal ya?* .
tapi boro2, orang yg jualan duren itu untungnya gede banget loh daripada ruginya.
labanya bisa sampai 10jt, bisa juga buat beli mobil *ini kata pedagang durennya sendiri*.

Aku sampe kaget dengernya haha. Ternyata se 'gede' itu ya labanya..
*jadi pingin dagang duren* XD

Duren favoritku itu montong :p
haha *jelasss dong*

Oya, daridulu aku selalu pingin nyobain duren medan.
hmm, tapi belum pernah kesampean hingga akhir ini... *melow*
pengen banget ke medan dan nyobain durennya. Tapi apadaya.. gak ada yg mau wujudin yaa? hihihi.. :D
medan kan terkenal sbg kota duren ya..
durennya gede2, manis, dan dagingnya tebell *ingus meler saat bayangin*.
Wkwkwk..

Tapi aku juga pernah sih beli duren medan lewat olshop tapi itu pancake duren..
aku sih pinginnya nyobain durennya langsung dimedan *gak kuat bayanginnya*

Smoga aja kapan2 terwujud ya dan aku bakal bilang "WELCOME MEDAN, WELCOME DURIAN IMPIAN GW!!"
:D

Komentar

Anonim mengatakan…
saya juga penggemar duren ...
pokoknya segala jenis duren saya sikatt ... apalagi kalau montong ..
Unknown mengatakan…
Klok km mah smua'e suka prsaan n gk cuma duren aj hahaha :p.
it kode t mw d ajkin k medan?? =))
Unknown mengatakan…
Hahaha tau aja dirimu ko*-*
iyalah kode, yukk ke medan? Hahaha..
Unknown mengatakan…
Hihihi.. bener banget. Kayak aku banget hahaha !
kebangetan sukanya sama duren :)
trimakasih sudah comment ;)
Unknown mengatakan…
Iy lah ak msak gk tw :p
hahaha blm siap klok d ajk k medan skrng =))
mama mima mengatakan…
gw juga suka duren yol, enaaakkkkk
Unknown mengatakan…
Bener banget ci, sedapp dah.. wkwkw apalagi klo ujan2 makan durenn heheh :)
Unknown mengatakan…
Hiyahh i know hahaha
Ribka mengatakan…
Aku malah ga suka duren..lembek2 gitu terus baunya nyengat banget..hahaha
Unknown mengatakan…
Hahaha kamu kayak tmn2ku. Merekaa juga ga suka duren..
padahal enak loh, udah pernah coba belum? Xixixi.. :D

Trimakasih ya udah comment 😉
Unknown mengatakan…
I know ap in mksud'e ?? Hahaha =))
Unknown mengatakan…
I know kalo km belum siap ke medan. Wkwkkw
aku jg belum siap :p hahaha
Pitshu mengatakan…
g anak medan! duren medan asli enak banget biji kecil daging banyak, harum dan muanis. g suka durian yg manis dan harum. bokap suka durian yg agak pahit, ada juga sepupu suka durian yg ampir bauk arak :)
Unknown mengatakan…
Wahhh jadii ngiler duren medan beneran dah ini hahaha..
Oh ternyata ada yaa duren yg ampir bauk arak hehe.
Kalo aku sih sukanya jiga yg manis& harum juga :D *toss*
efo.teo mengatakan…
Gilaaaaak :D itu buah duriannya gede banget :D baca ini malem-malem langsung laper suwer nih ah :')
Unknown mengatakan…
Hahaha..
tapi lebih gede montong soalnyaa lebih puasan makan montong :p *rakus yol*
yg difoto sih itu bukan montong haha. :D
Anonim mengatakan…
sama sama suka durian nih haha.. tmn kantorku org medan ada juga liat durian lgsg kabur haha krn ga tahan sama bau-nya katanya haha
Unknown mengatakan…
Waduh kok kabur sih.. haha padahal kan duren enak yato ;)
baunya sedep abis.. hihi

Postingan Populer