Tentang Makanan Favorit

Dari jaman masih bocah..
aku selalu nyariin biodata tmn2 dibinderku! Hihihi..
pasti banyak deh yg pengalaman kayak aku gini?

Kan gak afdol juga kalo di biodata tanpa ada makanan favorit?
sehingga binder yg isinya biodata semua itu masih tersimpan dengan baik dilemari kecilku:)
hbahaha

Dulu makanan favoritmu waktu ngisi biodata itu apa sih?
Ada yang masih inget gak sih? Wkwkwk..
Kalo aku , dulu waktu ngisi2 biodata dibinder.. aku nulisnya suka makanan Nasgor, KFC, Chitato, Kepiting.
hahaha konyol. *chitato kan snack ya*
Emmmm, semenjak udah gede..
gw udah gak seberapa suka nasgor.
Kalo KFC dan kepiting emang suka sih.

Nah terus yg jadi makanan favoritmu sekarang apa yolll??
PENYETAN ! iya PENYETAN!!
hehehe.. kalo penyetan, aku sukanya terong penyet, ini makanan yg paling aku suka.
apalagi kalo terong dibakar terus dipenyetin disambel.. aduh bokk :)
wenak tenan. Apalagi kalo sambelnya pedes n enak yaa.. pasti deh dunia kayak punya sendiri.

Nah terus pokoknya yg berhubungan dengan penyetan pasti suka deh.
Ayam penyet, gurami penyet, lele penyet, mujair penyet, Peh penyet, Iga penyet, empal penyet.
semuanya suka :) tapi penyetan gak bakal lengkap tanpa terong penyet.

Aku biasanya beli penyetan di daerah Tebel & Bluru, udah langganan banget soalnya sambelnya mantap. Ikannya digoreng kering, gak lembek. Gak bosenin. Aduh gilakk suka banget sama penyetan disana. karna beda dari yg lain :D
lele penyet.
ini di daerah tebel.
enakk banget.

empal penyet,
ini di Royal Plaza mall,
enakk juga :D

ini di Leko, penyetannya enak.
aku biasanya pesen Iga penyet,
sama otot penyet.
enakk pwol


Hmm.. Misal ya, Seandainya kalo gw lagi kepepet, gw mau deh makan terong penyet tiap hari!. Hihihi..

Terus apa lagi makanan favoritmu yol??
Makanan favoritku yg ke 2,
KEPITING!
wkwkwk.. suka banget sama kepiting saos pedes.
Seafood favoritku itu kepiting, darikecil dah sukanya. Biasanya aku beli saos kepiting di daerah Tebel sidoarjo *tempat penyetan tadi*
selain jual penyetan, disana juga jual seafood kepiting.
Kenapa ya orangnya kalo masak kok lezaattt banget? Hihi..
Kepiting saos di daerah Tebel.
enakk pwol.



Terus kalo makanan yg gak bikin bosen apa yol??
BAKSO.. hahaha
entah deh, bakso itu enak bagiku. Apalagi kalo bakso langganan.
terus ada kejunya, ada telornya.
mantep gak tuh?
mantep dong!

Bakso telor ayam,
bukan telor puyu. Wkwk
belinya dideket rumah.
enak, udah langganan.



Kalo kamu apa nih makanan favoritmu?? :D

Komentar

Unknown mengatakan…
Mkanan favorit ku rujak, kupang, bakso, penyetan.
masakno opoo?? :p
Unknown mengatakan…
Loh kamu suka rujak? OMG. Aku gak suka wkwkwk..

Walahh ikut2 ya suka bakso n penyetan ?:p
Anonim mengatakan…
sambal penyet memang mantap
saya juga suka yang penyet2 .. hehehe
Unknown mengatakan…
Iya mantap emang apalagi kalo makannya pas lagi ujan ya :D
Awaldi Rahman mengatakan…
Hahaha iya tuh. Meski saya cowok, ya dulu pernah juga lah main binder binderan semacam itu.
Omong omong makanan favorit kayaknya dulu rata rata pas kecil tuh isinya nasgor kebanyakan ya haha.
Duh liat penyet, kepiting, sama bakso jadi baper, eh laper :D

Ohiya ini kali pertama aku main kesini. Salam kenal kak :)
Unknown mengatakan…
Hahahaha serius ? Barutau kalo cowok juga main binder2an =)) hahaha..

Haha kasian ya jadi bikin orang2 laper.
makasih ya udah comment, salam kenal balik:)

Postingan Populer