Red Lipstick? :D

Sapa disini yang gak suka red lipstikk?
Yola.
Bukan.. BUKAN yola kok.

Hehehe.. soalnya aku suka banget sama red lipstick.

Bayangin, warnanya yang merah terang menggoda itu bikin aku tertarik banget.
warnanya "berani" banget.
Meskipun aku masih SMA, tapi aku suka banget sama Red Lipstick ini.

Red lipstick yang sering aku pake itu mereknya Revlon - Red Pagoda 005.
Revlon ini menurutku punya warna merah yang bagus banget (ini menurutku).

Meskipun kalo dipake makan/minum cepet ilangnya, harus retouch lagi .
aku beli ini di Matahari, sebelumnya sih nyoba2 tester dulu *hahaha racun mata* :D

Harganya kalo ga salah cuma Rp. 55.000
Berikut penampakannya:


aku cuma pake ini
waktu pergi2 aja ya! Haha




Lipstick Merah.


Beneran deh, aku udah jatuh cinta sekali sama lipstick revlon ini...
jatuh cinta banget.



Gimana? Kamu tertarik nggak sama red lipstick ini? :)



Komentar

mama mima mengatakan…
gua walaupun udah emak2 gini masih belom punya lipstick merah yol, cuma emang pengen nyoba sih. cakep aja gtu liat orang2 pake.
Unknown mengatakan…
Hahaha.. tapi pake lipstick yg warna soft juga bagus2 aja kok ci :)

Walahh.. buruan deh belii ciii *-* akakwkwk xD
Hai Yola, nice lipstick :)
Aku belum pernah pake tuh lipstick warna merah, gak pede hahaha. Jadi selama ini kalo gak pake yang transparan paling mentok yang warna pink :D
Unknown mengatakan…
Haii ci ^-^ Loh sama kayak aku waktu masih awal2 itu gak pede pake lipstick merah hihihi..
tp lama2 aku braniin pdahal udah suka darilama wkwkkw.

Hehe, aku juga pengen beli warna pink, tapi masih bingung merek apa yg bagus huhuhu...
Lee Ya mengatakan…
Haii kunjungan balik...

aku juga suka lipstik meraahh...tapi malah gak punya karena ga pede pakenya...tapi suka aja gitu klo liat orang pake lipstik merahh...hehe
Unknown mengatakan…
Hahaha iya dulu aku juga ga pede.
tp skrg jadi pede banget pake red lipstick :p
Ratusya mengatakan…
Aku ga berani pake lipen merah bingit gitu say. Ga pede aja gitu. Aku sukanya pake warna2 nude gitu.
Kerennn loh kamu suka lipen merah :)
Makasih ya udah mampir ke blogku
Unknown mengatakan…
Hahahaa iyasih tapi menurutku keliatan cerah aja gtu wajahnya klo pake red lipstivkck ^^. Aku blm pernah coba sih warna nude :(
Jayanti Yanti mengatakan…
hai2, kunjungan balik dari sayaa
*ky ada yg menanti aja* hahahaha

aku paling kondangan aja pake lipstick yg merah begini, klo utk pergi malah nyari caranya biar ga terlalu merah, pake tipis2 cuma asal kena bibir trus diratain, udah... ga mau diliatin orang2, hehe
Unknown mengatakan…
Hehe. Ada benernya juga sih tergantung sama suasana n bajunya ya..
Unknown mengatakan…
Hoooo.. makasih udh kunjung balik! *sangat dinanti kok* wkwkwk

Wah berarti beda ya sama aku, soalnya aku hobi pake lipstick merah sih. Hihi..
Jayanti Yanti mengatakan…
mungkin krn beda usia juga kali yah, hehehe...klo pake lipstick merah terang jadi ngerasa sexyy sih, pendapat pribadi yah *tsahhhhhhhhh*
aku pake ky gini nanti utk menggoda suami ku kelak aja deh, huahahahaha
Unknown mengatakan…
Lucu klo pake lipstick merah keliatan lebih dewasa :D

Watch movie HD
Pinkbuble mengatakan…
Cantik!
Orangnya uda cantik pake apapun pasti cantik :)
Unknown mengatakan…
Hahahha, yup aku juga berpikir gitu. Jadi keliatan SEXY... :P
Unknown mengatakan…
Hahaha makasih banget ya dibilang lucu *kibas kibas rambut*
wkwkwk
Unknown mengatakan…
Wuihhh berbunga-bunga dibilang begini..
kamu juga cantik kok ^-^

Postingan Populer