My Sweet Seventeen Birthday *28 October 2015*

Aku mau cerita nih tentang ulang tahunku di tanggal 28 okt 2015.
ini telat banget baru cerita sekarang. Hehehe..
Yapp, umurku skrg dah genap 17 tahun.
bangga gak yol? *bangga dong*

Itu artinya aku udah mulai belajar lebih dewasa. Aku bersyukur bgt Tuhan udah ngasih proses selama ini yg bikin aku kuat hingga di usiaku 17 tahun, walaupun kadang masih lemah. Tapi Tuhan selalu memPROSES aku supaya jadi bejana yg indah dihadapanNya.

Jadi gini, ulang tahunku kemarin gak dirayain party . But simple2 aja, cuma makan2 sama sahabat2 aku:)

Sebelum hari H, aku tuh udah bbm'in satu2 supaya sahabatku bisa ikutan makan di hari H aku, rencananya aku ngajak makan di Solaria lippo plaza mall sidoarjo.
Dan oke mereka setuju semua nih ya.

Lalu tepat dihari H ku, aku tuh kan udah sampe di lippo dan udah masuk ke solaria buat duduk. disitu udah ada 2 sahabatku aja, yg lain entah kemana.
dan setelah bberapa menit nunggu yg laen, ternyata eh ternyata mereka bbm gw katanya gak bisa dateng alasan kakinya sakit, alasan les. *sedihh bokk*
tapi aku dah punya sedikit feeling kan kayaknya aku dikerjain nih.. hahaha
dan aku akhirnya mencoba cuek aja..
setelah itu, aku & 2 sahabatku pesen makanan..

30 menitan, tiba2 dateng noh 2 sahabatku yg bilang katanya gak bisa dateng eh tapi ternyata malah dateng dan bawa kuetar , diatasnya ada lilin kecil2 ,mereka sambil nyanyi "happy birthday yola happy birthday yola" Langsung deh aku meringis :D hahaha..
aku gak nyangka, ternyata mereka masih sempet aja ngasih aku surprise.. terharu loh aku.. hihi :')
Aku langsung make a wish n tiup lilinnya yg super duper susah soalnya itu lilin magic jdi susah matinya. Wkwkwk...
ada nih video tiup lilinnya,
tapi di instagramku
*sekalian promosi ig* xD


lagi potongin cake buat sahabat2.
hehehe..


keliatan kan betapa
bahagianya daku
dapat surprise *ngakak
sambil senyum2 sendiri* xD


dinner.
semuanya nunjuk ke aku.
hehehe


ini sama agatha


sama 2 sahabat gw!


Ini foto lengkapnya :D

ini waktu selesai makan

aku dapet kado. Wkwk
aku paling suka dpt kado apalagi
isinya tuh baju *ups* :D
yap, jgn lupa kado aku
baju kalo gw ultah lg..
haha *keceplosan*

Di hari ultahku, aku juga ditembak nih sama cowok hahaha lewat bbm *mati dong klo ditembak?*
setelah aku mikir2 dan ngeliat sifat sikapnya, aku memutuskan utk menerimanya.. (Panjang crita, ga asal terima hihi)

***
Nah setelah selesai makan, aku langsung cussss mengelilingi lippo sm sahabat2.
dan waktu keliling, aku di bbm in mulu sama someone *ko DG yg nembak gw itu*
aku jwb aja ke dia kalo lgi dilippo, nah dianya nanyain mulu "gak pulang ta?, cepetan plg udah malem"
dan aku tetep kekeuh jawab "nggak nanti aja, msh pengen jalan2"
hahahah.. 
setiap menit ko DG selalu nanyain kapan pulang. darisitu,, aku gak ada curiga sekalipun karna udah malem banget sekitar jam 10an lah masa ko DG mau kasih aku surprise? Sedangkan rumahnya disurabaya. Jadinya aku kaga mikir apa2.

Setelah itu gw plg dari lippo mall, menuju ke Pondok Jati buat beli ramen. Soalnya belum pernah coba.
hahaha.. kenapa ya malah gw lama2in?
sedangkan tanpa aku curiga, ko DG itu sudah nunggu dirumahku. 

Nah gini, stelah jam 11 malem akhirnya aku memutuskan pulang.
Usut tanpa usut.. aku langsung masuk kamar tidur buat leyeh2.
eh dari luar ada yg manggil "Yolaa yolaa"
Gw kaget dong, ternyata yg manggil Ko DG dan tmn2nya sambil bawa kuetar gede n balon nama dgn huruf Y-O-L-A.

Aku sampai heran, kok bisa aku dapet 2 surprise sekaligus di usiaku ke 17 tahun.
aku seneng dong..
tapi kasian juga, ternyata ko DG dan tmn2nya ini udah nunggu lama banget dideket rumahku.
Sedangkan gw, malah asik2an puasin jalan2 di lippo n makan ramen. Wkwkkw ngakak. :D

Akhirnya aku tiup tuh lilinnya, dan langsung poto2 pake balon n kuetartnya..

baru kali ini dah
dapet balon bentuk YOLA
hahaha *ndesit banget sih yol*


makasih ya Tuhan udah ngasih aku umur 17 tahun dan dikasih 2 surprise sekaligus.
hehehe makasih kawan, pacar dan sahabat.

Oya, lupa cerita.
1 hari sebelum ultahku itu, aku bagiin nasi kotak buat pengemis, buat pemulung.
Tau ga? Gw ngerasa seneng bisa berbagi sama mereka dihari ultahku.
aku ngerasa beruntung bisa menjadi berkat buat mereka.
smoga kalo ada rejeki lebih, aku pingin selalu berbagi dengan mereka yg masih belum sepenuhnya beruntung :)

Makasih juga ya buat yg udah ngucapin di instagramku (banyak banget) di bbm juga!. :D
Tuhan memberkati.

Komentar

Unknown mengatakan…
Woo ak d crtain jg'e hahaha :p
Unknown mengatakan…
Iyadong, bayar dulu sini??
hahahaha :D
Unknown mengatakan…
Bayar kecup aj sni :* hahahah

Postingan Populer