Pemandangan Indah di Air Terjun Cuban Pelangi


Setelah menjelajahi area Malang,
teman2 memutuskan untuk mengunjungi Air Terjun Cuban Pelangi di Malang.

Jalannya penuh tanjakan saat otw menuju kesana.
naik2 terus sampe mesin motor gak kuat hahaha.
Ditambahi lagi sama ujan turun, hmm beneran deh lelah! :D
tapi juga disekeliling perjalanan, banyak pemandangan keren loh. Ijo2 gitu *-* *mata jadi melek*
kita juga sempet berhenti dulu buat poto2 *jiwa narsis tetep belum ilang hohoho*
ini nih pemandangan
disekitar jalan.

Setelah menempuh perjalanan yang amat jauh sekitar 1jam'an lebih,
akhirnya aku sampai di Air Terjun cuban pelangi.
Ujan saat itu deres banget, banyak bapak2 yg ngerumpi didepan loket karcis Air Terjun tersebut.
Akhirnya kami ikutan nimbrung ngerumpi until hujannya mulai sedikit reda.

Beberapa menit kemudian, akhirnya aku memasuki area Air terjun tapi harus turun dulu untuk menyaksikan air terjunnya *fiuh fiuh*
capeknya...
jauh banget turunnya, dipenuhi tangga2 yg licin dan penuh lumut. Tapi disekitar tangga banyak pos2 untuk diduduki.
Memang ya, kalo pengen ngeliat sesuatu yg indah kudu perjuangan dulu? Hahaha..

Ditengah2 perjalanan, kami disuguhi banyak pemandangan indah. Banyak pohon ijo2 gitu. Ada jembatannya juga. terus ada sungai jernih yang banyak bebatuannya. Kayaknya foto prewed disini bakal seru deh. Tapi khusus buat jiwa petualang aja ya. Hahaha ^_^ Wahh indonesia itu indah deh ya ;)
Ini nih sungai jernih
sama bebatuannya.

waktu dijembatan,
bisa foto prewed disini

manis kan? *huek* haha

senyumm

sama ko anton haha

liat tuh dibelakang
lagi ada yg poto2an?
haha

ada jembatan yg aku
ceritain.

obok2 sungai *ngok*

sok kalem

ijo. Keren ya orangnya?

kayak ada yg
ketawain gw
dari belakang! :p

sama ko DG :)

sama ko DG lagi :p

sama kakste

sama ko DG.
viewnya beautipul ya??
^-^

Akhirnya kami sampai di Air terjunnya, uh suara air terjunnya yg gemerisik menggetarkan pikiranku *lebaii* wkwk
Air terjunnya sampe muncrat2 di badan hahaha..
sampe basah semua noh badanku.
ada loh videonya di instagramku @yolandangelina
bagus pemandangannya :p

sama ko DG,
keliatan kan air terjunnya.

ini dideket air terjun.

basah kuyup.

berdiri didepan
air terjun

selpie sama
si air terjun
cuban pelangi.

Setelah selfie2 dulu, aku mendekati air terjunnya.
hmm, jalannya licin. Jadi kudu harus hati2 ya biar nggak kepleset.
apalagi di bebatuannya aduh licin neh.
Aku aja sampek kepleset berulang kali. Untung ada ko DG yg tolong hahaa :)

Kata orang2, jalan di Air Terjun ini bisa menembus ke Bromo loh, ada jalan tembusannya buat ke Bromo. bener nggak sih? Ahhaah.. aku gatau :P

Oya, kalo mau liat air terjunnya jangan terlalu deket ya, soalnya disitu ada tulisan jgn deket2 sama air terjun. wkwk.. Bahaya deh kayaknya.

Di air terjun ini yg berkunjung cukup sdikit, gak terlalu rame.
harga tiketnya lupaa *maav* wkwk.

Air terjunnya juga tinggi.
banyak airnya, banyak batunya *yaiyalah yol*
hahahah. Konyol banget sih.

tuh keliatan air
terjun cuban pelanginya.

Ngeliat air terjunnya itu bikin baju, rambut basah semua. Jadinya kudu ngeringin dah.. hufft. *tarik napas biar selow* wkwk..

Habis selesai ngeliat air terjun, kami langsung balik lagi ke tempat parkiran motor.
baliknya kudu naikk2 lagi jauhhh banget. Bikin ngos-ngosan. Bikin lelah. Bikin penat. Kasian juga Ko DG yg kelelahan, kayaknya dia penuh kepenatan. Hahaha..
diperjalanan naik juga disuguhi atraksi yg tidak mengasyikkan.
apa itu yol? Dicuekkin ko DG. Jengkel banget. Ya mungkin aku punya kesalahan kali ya?? Ayha.
Hahahhaa gw paling benci kalo diabaikan atau dicuekkin, rasanya nyesek bok.
kamu baikk banget sih ko nyuekkin aku *gmz* haha.



Akhirnya tuh aku naik duluan ke atas (ke parkiran), tmn2 masih istirahat. dengan semangatnya, aku kudu berjuang buat naik walo capek.

Nahhh akhirnyaa aku sampek duluan tuh di atas, tinggal tunggu tmn2 & ko DG yg belum sampek diatas.
Sambi nunggu, aku melihat ada orang jualan bakso di depan loket karcis.
langsung deh aku belii *hihihi*
sambil beli minum juga.

Setelah semua tmn udah lengkap, akhirnya kami ambil motor dan langsung perjalanan pulang lagi..
hih capek ya.
kasian ko DG yg keliatan lesu waktu nyetir motor. Huahhh heheehe. *ihiyyy*

Ternyata traveling itu capek banget ya?hoam *ngantuk* hehe.

Komentar

Awaldi Rahman mengatakan…
Oh ternyata di malang ada juga air terjun ya kak?
Air terjun cuban pelangi ini kalau dilihat dari fotonya sih not too bad dan patut dikunjungi nih. Keren!
Unknown mengatakan…
Walah baru tau? Banyak juga loh air terjun dimalang. Hihihi..
Mampir gih.

Iya not bad deh, tapi capeknya waktu nanjak tuh boro2. *panggil tukang pijet langsung* hahaha

Postingan Populer