Salam dari Batu Screet Zoo, Jatimpark 2.


Pagi ini jam 7 aku berangkat dari Sidoarjo ke Batu sama my big brother haha , macetnya lumayan. perjalanannya sekitar 3 jam an dari Sidoarjo.

Setelah sampe ke Batu Screet Zoo, ko2ku beli tiketnya seharga Rp. 105.000/orang.
Wuuuuh, hujannya beneran deh gak berenti2. Ujan mulu, gerimis mulu.
jdinya kalo ada yg mau kesana mending bawa payung deh yaaa pas musim ujan hihi.

didepan patung
gajah, depan Batu screet zoo.


Pas masuk, langsung disambut n dilihatkan hewan2, banyak binatang disana. *jelas lah* hahaha :D
sapi pink penuh cinta.

sapi biru batik.

sapi cinta💕

My brother.

Kebetulan pas kesananya hari minggu, jadinya ruame banget. Desek2an gitu jalannya.
Banyak yg pake payung, dan jas ujan.

dipintu masuknya.

Gong xi fa cai

my big bro

Hahaha habis selesai ngelewati area2 binatang, aquarium, danlainlain..
akhirnya aku menuju tempat wahana permainan, boleh maiin seterah. Soalnya ini udah tiket terusan.
jadinya free.

masuk ke area binatang.

hayoo kembarannya siapa :p
coati mundi

kancil ya?

buaya

area reptile

angsa (?)

si lemot kura2 ^-^

Kayak monyet

ini apa ya?? :D

mirip bebek wkwk

mirip angsa

gatau apa namanya :p

penuh dengan payung

ciee ada cinta
dibalik es puter stick

Eh aku beli es krim cone..
hahaha harganya Rp. 8000 an, kayak eskrimnya AW gitu, tapi lebih murah AW. Mahal ya disini..
es cream cone


cieee pelukan..
romantis ya.
(masuk ke aquarium)

ada nemo kayak di tv.

pegang bintang laut *barukali ini*
wkwkwk

video waktu pegang
si patrick bintang laut.

ikan yg bisa nyetrum

pernah bayangin jadi ikan?
aku pernah! Hahaha


Aku gak main apa2 disana, soalnya takut wkwkwk.. *yaelah elu yol*
kebanyakan wahananya bikin pala munyer n puyeng. Hufft..
ko2ku juga ngajak aku n maksa2 buat ke rumah hantu tp ga berani.
Aku maunya ke rumah bidadari aja deh:D *plakkk*.
pengen main bombomcar juga tapi antrinya rame bgt.
akhirnya males..

burung flamingo

hujan turun lagi,
dibawah payung hijau
ku berteduh~~ *nyanyi* xD

Hijau payung
oren bajunya

rumahnya hewan

2x

rame yaa

jedaikuu wkwk


dipantati *plak*

Hayo yaa
siapa ini?:p

Disana, aku cuma masuk ke Jelajah 5 benua aja..
naik kereta dan ketika masuk bakal ada pertunjukan dan cerita tentang benua2 di dunia. Misal australia, afrika, terus lupa apa lagi.
Begitu.. hahaa :)
wahana jelajah 5 benua

pertunjukan boneka jelajah 5 benua

macam2 ucapan terimakasih
dalam bahasa lain.

area wahana permainan *free*


es degan

didepan rumah hantu

aku gak naik ini, TAKUT :D

duduk manis

pingin naik n masuk ke bola2
Tapi inget umur yol. Haha

didepan wahana permainan


Setelah aku udah bosenn, akhirnya mentolo pengen pulang aja. Soalnya udah capek dan ngantuk.
Tapi sebelum pulang, aku mampir dulu buat makan di resto Jungle Fastfood.
Bagus lohhh, kita makan bisa sambil liat macan dari kaca. Hihihi

makan di jungle fastfood

bang, eneng jualan.
beli yuk? Xp

sama si Gajah

madagaskar hihi

rumah adatt

Oya, aku nggak masuk ke musiumnya soalnya udahh capek bgt hehe.
dulu, terakhir kesini setahun yg lalu. Jadi dah tau isi musiumnya kayak gimana :)

wktu ke arah jalur exit,
ketemu singa.
kasian keujanan
wajahnya kliatan melas *-*

Foto sama singa *jiwa eksis*

Ini yg paling lucu,
gw takut mendekat sm dia.
trs dia kaget melongoh ke aku
sampe aku ngakak2 haha.

Hufffttt *tiup ujan*
akhirnya aku pulang dan tetep aja masih ujan.
Dan aku pulang dengan selamat. horeee hahahaha ;)

Komentar

Unknown mengatakan…
ajak-ajak dong jalan-jalanya
Pitshu mengatakan…
seumur idup kesini pas 2014, taon baruan.. duh kek cendol makkk.. Zio sampe cranky saking panas dan banyak orang, kalo enggak rame sih enak yah! jalan2 santai wakakakak~!
mama mima mengatakan…
banyak bener fotonya yol, tapi bagus2 yol. blm pernah ke sono wakkakakka
Unknown mengatakan…
Wktu aku kesini pertama kali itu sepiii ci, soalnya pas weekday , jadinya ga kerasa cranky.
nah aku ksini ke 2x nya itu wktu weekend rame bangett. Smpe jalannya desek2an hihihi. Tp dingin sih soalnya lg ujann ci
Unknown mengatakan…
Yukkk ayukkk sini?:p
Unknown mengatakan…
Hehehehe iyaa dinginn ci disini, ademm . Di kota batu banyak tempat wisata yg keren2 loh.
ayooo kesini ^^
Anonim mengatakan…
halo yol, kunjungan balik ;-)
seru kayaknya di jatim park ya. smoga bs ke sana nanti hehehehe.
Unknown mengatakan…
Hehehe okee ci, iya kutungga ya ^_^
Unknown mengatakan…
Seru juga ya tempat nya, jadi mau kesana :D

Watch movie online
Unknown mengatakan…
Iya seru loh.. ayo kesini xP

Postingan Populer