Pizza yang bikin penasaran

Aku mau ceritain tentang beberapa bulan lalu,
Aku tiba2 nemu di instagramnya orang lagi makan pizza yg ada keju mozarellanya molor2, dan ternyata tempatnya juga di surabaya! amazing..
gilakkk aku sampe ngiler ngeliat pizzanya :D

Nama pizzanya ini Pantiez Pizza.. hmm kenapa ya dinamain begitu? Hihi

Tiba2 beberapa hari kemudian jadi ngidam bangett sama pizza ini..
akhirnya aku pergi ke Pantiez pizza surabaya. Pizzanya disini banyak menunya, jadi isinya bisa milih sendiri dan ada nama pizzanya sendiri2 serta unik2 namanya! Wkwk.
Ruame banget ngantrinya pwol2an, dan ternyata .....
ini pizza yg aku beli di cabang surabaya.
foto dulu sebelum cekrek :D
tapi aku lupa ini namanya
pizza apa! kayaknya university pizza😊

.
ENAK! :D
terus keren uga untuk difoto.. soalnya bisa bikin orang2 ngiler ngeliatnya.. wkwkkw!
ya itu.. gara2 kejunya yang molor2.
pict from @pantiespizzasidoarjo

pict from @pantiespizzasurabaya


Setelah beberapa bulan gak makan pizza itu lagi,
Aku kaget banget mereka buka cabang di sidoarjo, deket skolahku jugakk hahha..
Pantiez pizza ini banyak loh cabangnya, aku juga pernah liat di kota Batu.
nama2 pizzanya.
unik2 ya?:)


Akhirnya kebetulan aku pingin (lagi), nah aku nyoba deh makan di panties pizza lagi tapi kali ini di cabang sidoarjo;)
hehehe..
awal buka aja udah rame.
Setelah2 itu juga masih ruamee pwol. Hehehe..
tempatnya juga bikin nyaman walaupun rada sempit soalnya rame.
But dekornya bagus2 aja :D ..
difotoin kawan.
pict from my instagram @yolandangelina


Harganya juga terjangkau loh, sekitar 19-29rb.
Isinya ada 4 potong pizza :)
pict from @pantiespizzasurabaya


Oya, pantiez pizza ini kalo soft opening /baru buka selalu ngadain buy 1 get 1.
tapi sayangnya.. aku ke pantiez pizza bukan saat soft opening.
Eman banget ya!. Tapi gapapalah.
hihihi..
pict from @pantiespizzasurabaya


Kapan2 aku mau nyobak lagi ah! :D 😂😂😂

Komentar

mama mima mengatakan…
salah nih gw baca blog u malem2, bikin laper aja..

jadi udah isi berapa bulan yol? *lho
Unknown mengatakan…
Hahahha asyik juga ya bikin ngiler orang lain ci.. wkwkkwkw

Wahh kalo itu belum ci, nikah aja belum :p
hahaha ngidamnya cuma ngidam pengen aja xD LOL
Ratusya mengatakan…
Huaaaa mauuuuu.
Beneran enak semua pizza nya?
Tapi tampilan topping nya kurang menggoda euy.
Gmn tekstur roti pizzanya?
Unknown mengatakan…
Enakkk kokk hihihi..
toppingnya banyak, bisa pilih sndiri.
menunya beda jadi isinya juga beda2 ^-^
lembutt kok teksturnya kak..
hehhe
Mrs Leonard mengatakan…
Sekarang kl ada yg aneh2 malah jd trending topic ya Yol. Sekilas aku blg pizzanya mirip roti cane. Abis gak ada topping ya? Isinya di dalam gitu hihihi... Disini kayaknya belom ada pizza model gitu, apa akunya ya yg gak gaul? Hehehe
Unknown mengatakan…
Betul ci.. skrg banyak makanan n minuman yg unik2. Jadinya banyak yg tertarik n bisa buat pamer foto. Wkwkwk


Iya toppingnya ada didalem. Hehehe
wah kayaknya belum ada ya cabang di kota cci tinggal
Unknown mengatakan…
Bener2 bikin penasaran banget, keju nya itu lho menggoda :o

Watch movie
Unknown mengatakan…
Iya kejunya emang sangatt menggoda WKWKWK

Postingan Populer