Puisi Membuatku Terpesona

PUISI !
Hehe..
aku suka sama yg namanya puisi, sampe pernah bayangin ditembak cowok pake puisi :D LOL

Ada gak sih yg gak suka sama puisi?

Menurutku, kata-kata puitis dari puisi itu bikin akohh jatohh..
jetohh lebih dalam lagi ke dalam untaian kalimat menyesakkan ataupun mengharukan.

Aku suka sama yang namanya nulis, tapi ya bisa dibilang....
aku gak sehebat penulis2 lainnya hihi.
tapi aku selalu suka deh sama yg namanya puisi *berharap dibikinin puisi sama pacar* :p

Apalagi nih kalo baca novel, dan didalem novel trsebut ada kata2 romantisnya ataupun kata2 puitisnya..
Wahh pasti deh hati gw bejimun terharunya. Hohoho.. :)

Eh iya, aku juga sering nulis kata2 puitis di memo handphoneku.. haha

Berikut kata2 puisi yang udah pernah aku bikin , walaupun gak 'terlalu bagus' sih ya.. hehehe :

ini ceritanya buat mama,
kita udah ga bisa ktemu di dunia,
tapi bisa ketemu di Surga nanti:)


ini artinya, ketika kita diam..
bukan berarti kita kesepian.
namun, dlm diam kita bisa
menghilangkan dan
meneriakkan segala
kepenatan hidup. *ihiyy*


Ini ttg seorang yg gak punya
harapan lagi,
dan dia berdoa
supaya harapannya
bangkit kembali


Tuhan itu adil kok,
kalo Tuhan ngasih
kita 100 tangisan.
Tuhan bakal kasih 
kita 1000 senyuman
utk kita :) *tumben bijak?*
hahaha


jgn pernah menyesali
keadaan,
tapi berusahalah
utk menjadi lebih baik lagi ;)
*kedipkedip*


ini tentang
kerinduan intinya :p


Jgn pernah menilai
orang hanya dari cerita
orang lain.
intinya, u know my
name.. not my story:)
*ini kata2 yg paling
aku suka* 


Kebanyakan dari kata2 yg aku buat itu sesuai sama isi hatiku lohh LOHH Lohhh, hahaha :D
*aduh aku ngesok puitis dah*
hahaha xD



Komentar

Mohammad Liudin mengatakan…
saya juga suka sama puisi. sesekali nulis puisi di blog. tapi ya gitu, nggak terlalu banyak dikunjungin orang ha ha ha.....
mama mima mengatakan…
gw gak ngerti puisi yol, dulu sering dapet dari mantan pacar, tapi gak gitu suka wakakkakkakak
Unknown mengatakan…
Iyaa bener. Kebanyakan orang lebih terhibur dengar cerita dailylife daripada puisi x_x hahahaa
Unknown mengatakan…
Hahahhaa mantan pacarnya cci so sweet bener tuhh ngasih puisi, aku aja kaga pernahh hehe. :D wuakaka
Unknown mengatakan…
wah itu mah curhat ya terus di bikin puisi keren hehe, kunjung balik :)
Unknown mengatakan…
Hahaha iya seperti itu sih :p hehehe

Postingan Populer